News Update :
Home » , , » Atletico belum cukup poin

Atletico belum cukup poin

Atletico belum cukup poin - Mendominasi jalannya permainan tak cukup buat Atletico Madrid meraup poin penuh di kandang sendiri, Estadio Vicente Calderon, Senin (3/1) malam waktu setempat. Kiper Racing Santander Antonio Tono Rodriguez menjadi tembok yang sulit dirobohkan. Hingga pertandingan usai skor tetap 0-0.

Tidak diperkuat Diego Forlan yang mengalami cedera, Atletico tetap berupaya keras mendulang poin penuh. Inisiatif serangan yang dibangun sejak menit pertama nyaris berbuah ketika Sergio Aguero mendapat peluang di menit ketiga. Tapi tendangan Kun Aguero mampu dihalau Tono di bawah mistar gawang.

Gelombang serangan pun dibangun tuan rumah, pun demikian halnya di babak kedua. Sementara Racing membalas dengan serangan balik. Beberapa kali gawang Racing terancam. Namun, akibat penyelesaian akhir yang buruk dari barisan depan Atletico dan penampilan tenang dari Tono, gawang Racing selamat dari kebobolan.

Tono pantas dinobatkan menjadi man of the match. Sejumlah penyelamatan gemilang dilakukan kiper berusia 31 tahun tersebut. Terakhir, penyelamatan briliannya ketika menghalau sundulan Diego Costa di injury time babak kedua. Dengan hasil seri ini Atletico gagal memaksimalkan peluang untuk mendekatkan diri dengan zona empat besar. AJM

0 comments :

Post a Comment