News Update :
Home » , , , » PESAWAT FOKKER 27 TNI AU JATUH DI HALIM PERDANA KUSUMA

PESAWAT FOKKER 27 TNI AU JATUH DI HALIM PERDANA KUSUMA

PESAWAT FOKKER 27 TNI AU JATUH DI HALIM PERDANA KUSUMA >>> Setelah peristiwa jatuhnya pesawat Sukhoi SSJ-100, Indonesia kembali harus merasakan pedih atas tragedi Jatuhnya sebuah Pesawat milik TNI FOKKER 27. Dari informasi yang saya dapatkan dari berita bahwa ada 10 orang yang dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan jatuhnya pesawat Fokker 27 pada Kamis 21 Juni 2012 siang tadi. 




Pesawat terbang jenis Fokker 27-500 bernomor registrasi 2708 ini, jatuh di kompleks perumahan TNI AU Rajawali Jalan Branjangan II, Halim Perdana Kusuma, RT 11 RW 010, Kelurahan Halim, Kecamatan Makasar Jakarta Timur, sekitar pukul 14.45 WIB. Pesawat terlihat terbang oleng dan kemudian jatuh, menghunjam dan menimpa rumah warga yang kebetulan juga merupakan perumahan bagi para anggota TNI.

Pesawat tersebut berputar-putar di atas sawah karena ingin mendaratkan darurat di atas sawah, akan tetapi pesawat kemudian terpental ke rumah warga.

Dari data korban yang dirilis, sebagian besar korban tewas adalah anggota TNI Angkatan Udara, sedangkan sisanya adalah dari warga sipil yang mendiami rumah yang ditimpa oleh pesawat tersebut.
Untuk mengetahui Nama-nama Korban Pesawat Fokker 27, silahkan anda baca di sini.

0 comments :

Post a Comment