News Update :
Home » , , , » RENCANA LIBURAN KELUARGA MAYOR YOHANES KE TORAJA TINGGAL KENANGAN

RENCANA LIBURAN KELUARGA MAYOR YOHANES KE TORAJA TINGGAL KENANGAN

RENCANA LIBURAN KELUARGA MAYOR YOHANES KE TORAJA TINGGAL KENANGAN >>> Korban yang paling banyak mengalami kehilangan adalah Mayor Yohanes. Padahal, rencananya Sabtu nanti mereka akan berencana pulang ke kampung halaman Mayor Yohanes, yaitu Tanah Toraja, sekaligus mengantarkan ibunda, Martina, yang kemudian menjadi salah satu korban tewas jatuhnya pesawat Fokker 27 di Halim Perdana Kusuma.

Selain kehilangan sang ibunda, Mayor Yohanes juga kehilangan putranya Bryan yang berusia 7 tahun, Melvin, keponakannya yang berusia 1 tahun, dan adiknya, Onci. Ditambah lagi dengan masuknya sang istri ke rumah sakit.

Peristiwa ini tentu saja memberikan pukulan psikologis yang sangat besar buat beliau karena harus kehilangan 4 anggota keluarga sekaligus. Hal ini terjadi karena rumah mereka hangus tertimba bongkahan pesawat Fokker 27 yang terjatuh itu.

Sayang, rencana untuk mudik dan berlibur di kampung halaman di Tanah Toraja hanya tinggal kenangan. Kini, mereka harus pulang dengan ratap kesedihan. Semoga beliau diberikan kekuatan oleh Tuhan, dan semoga tidak ada lagi peristiwa seperti ini lagi.

0 comments :

Post a Comment