News Update :
Home » , , , , » "PRIA" MELAHIRKAN LAGI! MALE MOTHER PERTAMA DI INGGRIS

"PRIA" MELAHIRKAN LAGI! MALE MOTHER PERTAMA DI INGGRIS

LONDON, INGGRIS - Lagi-lagi seorang "PRIA" melahirkan!!!. Kisah pria melahirkan ini datangnya dari London, Inggris. Di Inggris, sebuah organisasi yang menamakan dirinya Organisasi Pro-transgender Beaumont Society membeberkan bahwa untuk pertama kalinya seorang pria Inggris hamil dan melahirkan anaknya. Pria yang ingin merahasiakan namanya tersebut katanya telah melahirkan pada tahun lalu dan menjadi yang pertama di Inggris.

Seperti yang dilansir dari penuturan jubir organisasi tersebut mengatakan "Pria ini lahir sebagai seorang wanita dan kemudian ia operasi kelamin menjadi laki-laki" terang Joanna Darrel dari Beaumont Society. Kasus yang dialami pria ini sama halnya seperti yang dialami oleh salah satu transgender Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Thomas Beatie saat hamil
Pada tahun 2008 silam, Seorang pria transgender asal Amerika Serikat, Thomas Beatie yang lahir dengan nama Tracy Lagondino, menjadi buah bibir dunia karena ia yang seorang "PRIA" melahirkan anaknya yang pertama.  Thomas Beatie kembali melahirkan anaknya untuk ke-3 kalinya. Saat ini ia memiliki 2 orang anak laki-laki dan satu perempuan. beatie lebih dikenal dengan The Pregnant Man. Karena istri Beatie sudah tidak bisa melahirkan anak lagi sehingga ia memutuskan untuk membuat bayi tabung dirahimnya sendiri.

Loh, kok bisa hamil? kan sudah operasi kelamin? yah, pertanyaan seperti itu memang banyak yang melontarkan. Namun seperti yang dialami oleh beatie, ia menghentikan injeksi hormon testosteronnya untuk sementara sehingga ia bisa mengaktifkan kembali organ kewanitaannya, sebab saat operasi kelamin, organ rahim dan indung telur tetap dibiarkan sehingga masih dapat melahirkan.
Thomas Beatie dengan istri dan anaknya

0 comments :

Post a Comment