Iwan Winarto, Pria Yang Dicium Syahrini

Iwan Winarto, Pria Yang Dicium Syahrini  >>> Beberapa waktu lalu, sebuah foto yang memperlihatkan Syahrini sedang mencium seorang cowok di pipinya beredar luar di kalangan dunia maya. Dan setelah kasus itu semakin mencuat ke dunia berita, akhirnya Syahrini angkat bicara soal foto-foto mesra dirinya tersebut melalui managernya. Akhirnya, lewat pengakuan diketahui bahwa pria itu bernama Iwan Winarto. Syahrini mengakui kalau itu adalah dirinya, tapi ia menapik jika dikatakan ada hubungan khusus dengan Iwan Winarto.
"Hari ini saya ketemu untuk klarifikasi berita yang turun di media online. Ini Iwan, sahabat Syahrini dari 2007, dia sahabat dari Dhani Satriadi, desainernya syahrini. sudah sekian tahun bekerja sama dengan Syahrini," tutur Rendy diamini Iwan Winarto.
Berikut adalah foto yang menjadi perbincangan itu:

"Foto itu untuk fun, masuk ke social media 2007-2010. Saya nggak tau ada oknum siapa yang mengambil itu karna itu koleksi pribadi. Itu di akun sosial media saya yang di block. Dan, itu pun bukan foto yang macem-macem. Jadi, dengan adanya ini, kita meluruskan kita berteman, dan tidak ada yang gimana-gimana," ujar Iwan Winarto.

Lanjut ia katakan bahwa foto itu diambil pada pertengahan tahun 2007 silam dan tidak ada maksud apa-apa. Itu hanya foto sebagai seorang teman, tidak ada maksud yang lain dan tidak ada hubungan special apapun itu.

Bandingkan dengan foto-foto lainnya berikut:









Kalau begitu, bagaimana dengan foto-foto di atas ini? Apakah ini semua masih kurang cukup sebagai bukti akan kerekatan Syahrini dengan Iwan Winarto?

0 Response to "Iwan Winarto, Pria Yang Dicium Syahrini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel