News Update :
Home » , , » Gayus Pelesir dengan pasport ASPAL

Gayus Pelesir dengan pasport ASPAL

Photo: The Jakarta Post
Gayus Pelesir dengan pasport ASPAL - Devina, seorang penulis surat pembaca di koran Kompas soal dugaan pelesiran Gayus Tambunan nampaknya semakin menutup diri., bahkan untuk masuk kawasan rumah Devina yang terletak di kawasan elit Rafles Hills, Depok mulai dilakukan penjagaan oleh petugas keamanan setempat.

Berdasarkan pantauan, para petugas pun memeriksa setiap tamu yang masuk ke dalam cluster perumahan. Blok di rumah Devina dikawal ketat oleh tiga satpam yang diketuai oleh H Pitang. Wartawan bahkan juga tidak diperkenankan mencari rumah ketua RT ataupun RW.

“Ada keperluan apa memang, kalau mau disangkut pautkan dengan Devina, nanti kami yang salah, kena marah, lagipula RT dan RW disini sibuk semua ke kantor, pulang bisa larut malam,” katanya kepada Okezone, Jumat (07/01/11).

Menurutnya, Devina memang seringkali pergi dan jarang berada di rumah. Devina biasanya juga pergi mengendarai mobilnya sendiri, ataupun sesekali dengan sopir.

“Kalau kerjanya di mana saya gak tahu, karena karakter semua warga disini individualis, cuek – cuek, jadi saya juga tidak bertanya kerja di mana satu persatu, tugas kami hanya menjaga keamanan,” tegasnya.

Sementara itu Devina diketahui telah tinggal di perumahan tersebut lebih dari lima tahun hingga ia kini tengah merenovasi rumahnya. Entah takut, Devina hanya menitipkan surat di pos keamanan untuk diberikan kepada para wartawan agar tidak lagi mencarinya.

“Saya mohon kepada ibu – ibu dan bapak – bapak untuk tidak lagi mendatangi saya, baik di rumah ataupun dimana pun, dengan maksud wawancara terkait surat pembaca tersebut, saya mohonkan pengertian bapak – bapak dan ibu – ibu untuk juga mempertimbangkan keselamatan saya,” tutur Devina dalam suratnya. AJM

0 comments :

Post a Comment