News Update :
Home » , » George Clooney Mengungkap Rahasia Masa Lalu

George Clooney Mengungkap Rahasia Masa Lalu

VivaNews.Com - Aktor kawakan Hollywood, George Clooney, Blak-blakkan dengan mengungkapkan rahasia masa lalunya ketika ia kehilangan keperjakaannya pada usia yang sangat muda. Aktor yang satu ini selama ini terkenal sebagai selebritas yang pelit dalam membicarakan masalah pribadi. Namun, tiba-tiba ia membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia blak-blakan soal kehidupan seksnya, rahasia masa mudanya.


George Clooney yang bernama lengkap George Timothy Clooney lahir di Lexington, Kentucky, Amerika Serikat, pada 6 Mei 1961 lalu, mengakui bahwa dirinya ketika itu  masih sangat muda saat ia kehilangan keperjakaannya. Ia mengatakan bahwa ia pertama kali melakukan hubungan intim saat berusia 16 tahun dan ia merasa saat itu tak mengerti apapun dan tidak cukup dewasa untuk pengalaman pertamanya tersebut. "Saya masih sangat, sangat muda," aku Clooney seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis, 10 November 2011.

Dikabarkan bahwa saat ini George Clooney sedang menjalin hubungan dengan mantan pegulat, Stacy Keibler. Keduanya terlihat tampil mesra bersama-sama pada acara Festival Film London beberapa waktu lalu.

0 comments :

Post a Comment