Sports Utility Vehicle Chevrolet All New TrailBlazer

Kembali lagi saya membagi verita baru seputar dunia otomotif. Nah kalau sebelumnya saya sudah membagikan informasi mengenai MITSUBISHI PAJERO SPORT 2012 NEW STYLE DAN SPESIFIKASInya, maka kali ini, masih seputar roda empat, saya akan membagikan berita baru yaitu dirilisnya Sports Utility Vehicle Chevrolet All New TrailBlazer yang telah diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada dunia pada ajang Dubai International Motor Show, Uni Emirat Arab, hari kamis lalu.   


Sports Utility Vehicle Chevrolet All New TrailBlazer menengah tersebut memiliki kapasitas atau daya angkut penumpang sebanyak tujuh penumpang dan kabarnya akan mulai ditawarkan pada permulaan awal tahun 2012.  Generasi terbaru dari TrailBlazer ini menggabungkan kapasitas mengangkut dan menderek pada body-on-frame SUV dengan kenyamanan berkendara dan efisiensi pada kendaraan crossover. Disamping itu All New TrailBlazer juga memiliki chassis yang di rancang untuk menyatukan kapabilitas heavy-duty off-road dengan berkendara dengan nyaman dalam kota.
“TrailBlazer yang terbaru ini akan menjadi salah satu kendaraan terbesar dan paling kokoh pada portfolio Chevrolet ,” ujar John Stadwick dalam siaran persnya selaku President and Managing Director GM Middle East Operations (MEO) .
TrailBlazer yang baru ini dirancang di GM South America Design Center (Pusat Desain GM Amerika Selatan), di São Caetano do Sul, Brazil.
Bagaimana? bagi anda pencinta automotive, jangan ketinggalan dengan yang satu ini apalagi kalau kalian yang biasa bepergian dalam jumlah yang tidak sedikit. mau coba??? Tunggu tanggal mainnya.

0 Response to "Sports Utility Vehicle Chevrolet All New TrailBlazer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel