News Update :
Home » , » VIVA STASIUN TELEVISI OLAHRAGA BARU

VIVA STASIUN TELEVISI OLAHRAGA BARU

Bagi para pecinta bolamania dan seluruh olahraga secara umum, ada kabar gembira buat kita semua. Dengar-dengar neh PT Viva Media Asia Tbk atau yang lebih akrab di telingah kita dengan nama VIVA, berencana mengembangkan bisnis barunya melalui pembuatan stasiun televisi yang baru pula dengan segmentasi olahraga dan siap tayang pada kuartal II-2012 atau sekitar pertengahan tahun 2012. Presiden Direktur VIVA Erick Tohir mengatakan di Jakarta, hari ini, Jumat 11 -11 - 11 (kebetulan angka yang fantastas kan...), dalam pembuatan stasiun televisi baru ini perseroan menganggarkan dana senilai Rp 290 miliar. Angka yang cukup lumayan karena diasosiasikan dengan begitu banyaknya penggemar olahraga baik tanah air maupun manca negara yang tidak pandang usia mulai dari anak-anak sampai kaek-nenek menyukai olahraga, tentunya olahraga tertentu.





"Kami berencana Sport One, yang dananya berasal dari hasil penawaran saham perdana (IPO)," kata Erick Tohir ketika memberikan pernyataan mengenai pembuatan stastiun televisi baru yang bergerak di bidang olahraga. Sedangkan konsep yang akan digunakan oleh stasiun baru ini masih menurut Tohir akan menggunakan konsep Jaringan.

Sekedar mengingatkan bahwa PT Visi Media Asia Tbk atau akrab disapa VIVA adalah sebuah kelompok usaha media yang dimiliki oleh Bakrie and Brothers. Perusahaan ini didirikan sejak tahu 2004 dan masih tergolong baru namun sudah  sanagt familiar bagi masyarakat Indonesia khususnya. Kelompok usaha ini memiliki satsiun televisi yaitu ANTV dan TV ONE serta portal berita Online yaitu VIVAnews.

0 comments :

Post a Comment