INDIAN JONES 5 | SEKUEL TERBARU INDIANA JONES


Seri kelima 'Indiana Jones 5' akan segera diproduksi!

Steven Spielberg beberapa waktu lalu memberikan pernyataan yang menegaskan bahwa 'Indiana Jones 5' akan segera diproduksi.

Seri keempat dengan judul 'Indiana Jones : Kingdom Of The Skull' dirilis 3 tahun lalu, film ini menorehkan prestasi gemilang di kancah persaingan Box Office dan berhasil meraup pendapatan yang luar biasa, yaitu $787 Juta dari seluruh dunia.

Kesuksesan seri keempat inilah yang membuat Pihak Studio ingin memproduksi 'Indiana Jones 5', ditambah lagi antusiasme para fans yang menantikan kelanjutan seri keempat.

Saat ini Steven Spielberg dan Produser George Lucas tengah membuat cerita lanjutan 'Indiana Jones', bahkan genre film untuk 'Indiana Jones 5' sudah disepakati.

Seperti dilansir Vulture "Aku sudah menceritakan kepada Spielberg mengenai kisah filmnya nanti, tapi Aku belum menemukan elemen yang menarik untuk kisahnya secara keseluruhan. Maksudku, Aku sudah mengetahui kisahnya akan seperti apa, tetapi saat ini Aku hanya mencoba untuk menemukan 'elemen menarik' itu agar serasi dengan proyek yang akan kami kerjakan nanti," ujar George Lucas.

Kita nantikan saja kejutan dan petualangan apa saja yang akan diberikan 'Indiana Jones 5'.

0 Response to "INDIAN JONES 5 | SEKUEL TERBARU INDIANA JONES"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel