News Update :
Home » , , » TABRAKAN TERMAHAL DI DUNIA RP.35 MILIAR TERJADI DI JEPANG

TABRAKAN TERMAHAL DI DUNIA RP.35 MILIAR TERJADI DI JEPANG

TABRAKAN TERMAHAL RP.35 MILIAR DI JEPANG - Biasanya kalau berbicara menganai "termahal" kita pasti membidik harga barang tertentu. Namun kali ini lain, karena datangnya dari kecelakaan lalu lintas. Dari semua tabrakan yang terjadi di Dunia, sepertinya hanya tabrakan yang terjadi di Shimonoseki, Jepang, adalah tabrakan yang termahal di dunia.



Bayangkan saja, dalam tabrakan yang terjadi di Jalan TOL Chugaku Expressway di Shimonoseki, Prefektur Yamaguchi, Jepang, yang terjadi pada Minggu sore 4 Desember, melibatkan mobil-mobil kelas atas dunia. Sebut saja, 8 buah mobil Ferrari, 3 Buah mobil Mercedez-Benz, 1 buah mobil Lamborghini, dan satu Nissan Skyline. Wah wah, tak tanggung-tanggung, semuanya mobil impian gueeee (mimpi kali yeee...).

Dari mobil-mobil yang terlibat dalam tabrakan tersebut ditaksir kerugian hanya dari harga mobil saja yaitu mencapai nilai sekitar Rp.35 Miliar!!! Angka yang fantastis.

 Menurut kepolisian setempat, beberapa supercar yang mengalami insiden itu beradad dalam kondisi parah dan mustahil untuk diperbaiki kembali. Sebut saja Ferrari 430s dua unit, Ferrari 360 Modenas dua unit, Ferrari F 355s, dan sebuah Lamborghini Diablo.


Hampir semua korban, kecuali Nissan Hybrid, adalah para penggemar dan pecinta mobil mewah yang sedang berkonvoi bersama. Sayangnya saat salah satu dari mobil ferrari mencoba untuk menyalip, ia terbentur pembatas jalan dan mengakibatkan kecelakaan tidak terhindarkan dimana semua dalam kecepatan diatas 140 km/jam.

0 comments :

Post a Comment