News Update :
Home » » PERNAK PERNIK NATAL 2011 TAHUN BARU 2012

PERNAK PERNIK NATAL 2011 TAHUN BARU 2012

Wah gak lama lagi neh semua umat kristiani mau merayakan Hari Raya Natal atau Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus juga menyambut Hari Raya Tahun Baru 2012. Wah .... Gak sabar neh... Tapi nggak seru rasanya kalau   rumah tanpa hiasaan Natal alias Pernak Pernik Natal.

Nah sohib ku semua, nggak perlu kuatir, mulai pertengahan Oktober ini sudah banyak toko-toko yang menyediakan Pernak-Pernik Natal seperti Pohon Natal, Lilin, Balon, Baju dan Topi Sinter Klas atau Santa Claus serta beragam hiasan Pohon Natal dan dekorasi rumah lainnya. Kemari saja, sewaktu saya berniat jalan-jalan neh di salah satu pertokoan ditempat saya, ternyata semua pernak-pernik Natal sudah tersedia lengkap, bahkan menurut penuturan si SPG, sejak dihadirkannya beberapa waktu lalu, sudah sekitar 10 Pohon Natal yang terjual. Wah.... Fantastis, masih jauh saja hari H nya tapi udah banyak yang membeli persiapan buat acara  yang Luar Biasa ini yang selalu menyedot perhatian dan antusiasme Dunia.

Pernak-Pernik Natal sekarang juga sudah bervariasi dan semakin menarik serta ada versi mungilnya alias yang berukuran kecil. Pohon Natal yang berukuran paling kecil dipatok harga Rp.28.000,00 dan yang paling tinggi yaitu 9 meter dipatok harga sebesar Rp.10 Juta rupiah. Pokoknya jangan pusing n mempersulit diri deh, yang penting sesuaikan aza dengan harga kantong masing-masing.

Oh ya, nggak lengkap rasanya kalau merayakan natal tapi tanpa kue (jarang banget terjadi seh), tapi tak perlu kuatir karena sekarang ini sudah banyak jenis kue natal yang bermunculan di etalase toko-toko sekitar anda. Kan lebih enak tuh dari pada repot2 buat kue mending beli za yang sudah jadi. Tapi kalau mau buat sendiri juga tidak apa-apa hitung2 buat kepuasan diri toh ... (saya aza mau buat sendiri, gak afdol kalau buatan orang ..... hehehe).

0 comments :

Post a Comment