News Update :
Home » , » MENIKAH DENGAN MAYAT KEKASIH

MENIKAH DENGAN MAYAT KEKASIH

Ada-ada saja yah, sobat Jufry semua, berita-berita aneh seakan tak pernah habis-habisnya dan ratusan bahkan ribuan orang selalu berusaha mencari perhatian publik dengan berbagai aksi nekat mereka yang tidak biasa. Well, kali ini berita nekad datang dari seorang pria dari Thailand yang menikah dengan mayat kekasihnya yang sudah 10 tahun lamanya saling berbagi kasih.

Sepuluh tahun lamanya Chadil Deffy atau dikenal sebagai Deff Yingyuen dan mendiang kekasihnya Sarinya 'Anne' Kamsook. Namun, sebelum melangkah ke jenjang perkawinan, maut ternyata lebih dahulu menjemput sang kekasih dari hadapan Deffy. Alhasil, saking cintanya dengan sang kekasih maka Deffy yang seharusnya berencana menikahi kekasihnya itu harus melangsungkan pernikahan bersamaan dengan upacara pemakaman sang kekasih.

Sebenarnya mereka sudah lama merencanakan pernikahan mereka, namun mendiang Anne ingin fikus pada pendidikannya dahulu. Sayangnya Anne lebih dahulu dijemput oleh yang kuasa dalam kecelakaan yang menimpanya sebelum mereka menentukan tanggal pernikahan mereka. 

Begitulah kalau cinta sejati yang berbicara, bahkan hal yang mungkin sebagian orang mengatakannya aneh, namun sebagian lagi justru menaruh simpati kepada keduanya.

Pernikahan dan pemakaman mereka dilaksanakan di propinsi Surin, Thailand. Berharap, jiwa mendiang Anne rest in peace.

0 comments :

Post a Comment