VERTU CONSTELLATION QUEST FERRARI, MENGGABUNGKAN TEKNOLOGI DARI FERRARI PRODUSEN MOBIL



Dikenal sebagai pembuat ponsel mewah, Vertu selalu membuat gebrakan yang luar biasa dan selalu tampil elegan dengan gaya yang luar biasa stylis. Vertu memang jarang menggaungkan namanya dengan varian-varian yang selalu muncul tiap saat, tetapi setiap kemunculan Vertu selalu membawa sesuatu yang baru. Sebut saja ponsel Vertu yang bertabur berlian hingga dipatok dengan harga 2 miliar rupiah!!! Selain itu, Vertu juga sudah pernah membuat berbagai varian ponsel dengan kesan eksklusif dan elegan, seperti bekerjasama dengan Nokia, membuat ponsel yang dilapisi emas, hingga membuat ponsel khusus dengan desain Naga untuk memperingati hari raya imlek beberapa tahun yang lalu. 



Kali ini Vertu juga mencoba membuat hal yang baru lagi. Vertu bekerjasama dengan produsen mobil Ferrari untuk mengenalkan desain ponsel terbarunya. Vertu membuat desain dengan menggabungkan teknologinya dengan teknologi dari Ferrari seperti yang dikutip dari newssoftpedia.com (23/1).



Ponsel ini nantinya akan diberi nama Constellation Quest Ferrari. Ponsel mewah ini akan tampil dengan penutup logo kuda jingkrak Ferrari. Meski begitu ponsel ini berkonsep feature phone dan bukan smartphone. Meskipun begitu bagi anda yang menyukai perangkat ponsel dengan kesan eksklusif dan elegan tidak ada salahnya mencoba ponsel ini. Ingin tampil stylis, bergaya dan berkelas? sudah saatnya anda beralih ke Vertu!!!

0 Response to "VERTU CONSTELLATION QUEST FERRARI, MENGGABUNGKAN TEKNOLOGI DARI FERRARI PRODUSEN MOBIL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel