News Update :
Home » , » BUGATTI MEMPERKENALKAN VEYRON GRAND SPORT SPECIAL EDITION (SE) DI QATAR MOTOR SHOW 2012

BUGATTI MEMPERKENALKAN VEYRON GRAND SPORT SPECIAL EDITION (SE) DI QATAR MOTOR SHOW 2012

BUGATTI VEYRON GRAND SPORT SPECIAL EDITION (SE) DI QATAR MOTOR SHOW 2012Bugatti baru-baru ini memperkenalkan Veyron Grand Sport special edition (SE) di Qatar Motor Show 2012. Veyron Grand Sport SE, versi paling bertenaga yang dipamerkan tersebut mirip dengan model edisi khusus untuk pasar Timur Tengah yang diperkenalkan tahun lalu. Bugatti Veyron yang hadir di Qatar, punya aksen interior two-tone, laburan cat berwarna kuning dan penggunaan serat karbon pada beberapa bagian mobil.

"Produsen mobil Eropa yang legendaris turut ambil bagian dalam Qatar Motor Show untuk kedua kalinya, menyajikan model eksklusif dan berwarna unik dari Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport, yang merupakan mobil tercepat, paling kuat, dan paling mewah atas muka bumi." kata pembuat mobil dalam keterangan resminya.

Produsen mobil asal Prancis ini mengatakan, Veyron 16.4 Grand Sport SE mampu melesat hingga kecepatan tertinggi 407 km/jam dan ketika atapnya diturunkan dapat berlari hingga 350 km/jam, menjadikannya roadster tercepat di dunia.

Model edisi khusus ini akan dirakit dengan tangan di kantor pusat Bugatti di Molsheim, Prancis, dan dibanderoli harga 1,58 juta euro atau sekitar US$ 2,03 juta. Wah harga yang cukup fantastis bukan?! Tapi kalau memikirkan performa dan fitur-fitur mumpuni dari mobil yang satu ini, saya rasa tidak perlu ragu untuk merogoh kocek agak dalam sedikit demi kepuasaan dan style yang elegan.

0 comments :

Post a Comment