ANGELINA SONDAKH RESMI TERSANGKA BARU KASUS SUAP PROYEK WISMA ATLET JAKABARING

KPK - Kasus suap proyek wisma atlet di Jakabaring Palembang terus bergulir. Banyak nama-nama besar yang masuk dalam daftar tersangka dalam kasus tersebut. Salah satunya adalah mantan putri Indonesia yang juga seorang artis dan sekarang duduk di kursi DPR yaitu Angelina Sondakh. 

Baru-baru ini, Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK menetapkan Angelina Sondakh sebagai tersangka baru dalam kasus suap pada proyek wisma atlet di Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan. "Tersangka baru berisial AS. seorang perempuan, tadinya saksi," kata Ketua KPK Abraham Samad dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat (3/2).

Menurut Samad, AS melanggar Pasal 5 ayat 2 atau Pasal 11 atau Pasal 12 huruf A UU Nomor 31 tentang Pemberantasan Pidana Korupsi. "Dia juga sudah dicekal bersama seseorang pria berinisial WK," tambah Samad.

Samad menambahkan, AS adalah pintu masuk untuk mengembangkan kasus tersebut selanjutnya. Setelah AS, kemungkinan ada tersangka baru dalam kasus tersebut. Kita tunggu saja kelanjutan dan perkembangan dari kasus tersebut.

0 Response to "ANGELINA SONDAKH RESMI TERSANGKA BARU KASUS SUAP PROYEK WISMA ATLET JAKABARING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel