PREVIEW SINOPSIS BABY FACED BEEAUTY DRAMA KOREA

Sudah tidak tau berapa banyak sinopsis drama korea yang udah saya posting. sebut saja 49 days, sign, secret garden, city hunter dan miss ripley. Well, kali ini saya mao posting gee sinopsis drama korea tentang baby Faced yang akan segera tayang di Indosiar. Yuk simak Preview mengenai Drama Korea baby Faced Beauty yang satu ini.

Baby Face Beauty bercerita tentang seorang wanita yang berumur 34 tahun, beruntungnya, walaupun wanita ini sudah kepala 3, tapi punya wajah yang super imut. Wajah imut baby facenya benar-benar bisa menipu semua orang, bahkan boss di tempat dikerjanya sama sekali tidak mengetahui kalau umurnya adalah 34 tahun. Tapi, akhirnya, kebohongan terungkap, wanita ini langsung dipecat dari pekerjaannya karena pihak boss mengetahui umurnya yang sudah kepala 3.


Tapi kemudian, dewi fortuna berpihak kepadanya. Wanita berumur 34 tahun ini bernama Lee So Young. Lee So Young akhirnya menemukan pekerjaan yang lebih baik, selain itu ia juga menemukan cintanya. Di tempat kerja barunya ini, Lee So Young bisa kembali merajut mimpi tentang menjadi seorang fashion designer.



Jang Nara as
Lee So Young (34 Tahun)




Daniel Choi as
Choi Jin-wook (27 Tahun)

Kim Min-seo as
Yoon Seo (26 tahun)



Ryu Jin
as CEO Seung-il (35 Tahun)

0 Response to "PREVIEW SINOPSIS BABY FACED BEEAUTY DRAMA KOREA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel