News Update :

Final Leg 2 Piala AFF 2010 Bisa Jadi Tetap dilaksanakan di GBK


Seputar Piala AFF 2010/Jakarta: Tim penyelenggara Piala AFF meninjau Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang akan menjadi lokasi pertandingan final leg kedua antara Indonesia dan Malaysia. Tim meninjau kesiapan pihak Panitia Turnamen Lokal Piala AFF Jakarta dan kelayakan stadion termasuk sarana dan prasarana guna menunjang kelancaran pertandingan yang kian hari mendapatkan perhatian yang serius dari khalayak ramai, terlebih para suporter.

Sekadar untuk diketahui, minggu kemarin terjadi insiden perusakan oleh para calon penonton terhadap fasilitas SUGBK dikarenan mereka kesal karena penjualan tiket yang dinilai sangat lamban dan tidak memalui sistem dan mekanisme yang seharusnya.

 Laporan kerusakan cukup parah terlihat di Sektor 19 dan 20. Kerusakan terparah pada pagar pembatas kursi penonton dan lapangan. Selain itu rumput lapangan juga terlihat rusak di beberapa titik. Sejauh ini pihak AFF belum memberikan keterangan soal hasil penilaian. Namun, jika dilihat dari persiapan pihak pengelola SUGBK yang segera memperbaiki kerusakan yang ada, kemungkinan besar laga final kedua Piala AFF tetap digelar di SUGBK. Apalagi terlihat sejumlah baner dan spanduk Piala AFF sudah mulai dipasang di beberapa sudut ruang SUGBK.

Menurut Mahfuddin Nagara, Direktur Perbaikan dan Pengembangan GBK, Mahfuddin mengatakan bahwa pengelola berusaha keras melakukan perbaikan sejak Ahad malam. Diharapkan, dua hari ke depan perbaikan sudah selesai dan stadion bisa digunakan untuk laga final.

Berharaplah yang terbaik untuk kebaikan bersama. selamat membaca.....
by Jufry

0 comments :

Post a Comment