News Update :
Home » , , , » Final Piala AFF 2010 suzuki cup : Gurita si Gudel Ramalkan kemenangan Indonesia

Final Piala AFF 2010 suzuki cup : Gurita si Gudel Ramalkan kemenangan Indonesia


BERITA DARI JAKARTA – Fenomena gurita peramal yang terjadi di Piala Dunia 2010, yang hampir selalu tepat,  kini terjadi di final AFF Cup 2010. Gudel, nama gurita peramal tersebut memerkan ramalannya di Sea World, Ancol, Jakarta, Selasa (28/12/2010), sesuatu yang menjadi kebiasaan Indonesia untuk selalu mengikuti tren-tren yang ada.

Gurita dewa laut atau GUDEL, memilih Indonesia sebagai pemenangnya. Gudel yang ditontonkan kepada pengunjung Sea World sejak pukul 14.30 waktu setempat , langsung memilih bendera Merah-Putih, Indonesia.

Bahkan setelah beberapa kali dipancing untuk pindah, Gudel tetap tidak beranjak dan tetap memilih dan melilit bendera Indonesia. Penonton pun puas dengan pilihan Gudel ini, sambil berharap ramalan sang gurita laut memang tepat.

Cukup banyak yang hadir ke Sea World untuk menyaksikan aksi ramalan si Gudel ini. Sebagian besar penonton juga berharap Timnas Indonesia bisa mengulang kemenangan 5-1 seperti yang diraih Timnas kala mengalahkan Malaysia di babak penyisihan grup.

 Pertanda apakah ini??? apakah hanya sebuah hiburan semata untuk memuaskan dahaga suporter kita atau sesuatu yang menjadi tolak ukur semangat para timnas untuk lebih memacu diri memenangkan final penentuan ini??? Jawabannya . . .  Nonton aja pertandingannya dan jadilah suporter yang terbaik dari yang terbaik agar negara kita ini masih tetap diberi kesempatan melaksanakan laga-laga seperti ini lagi. AJM

0 comments :

Post a Comment