News Update :
Home » » MITSUBISHI PAJERO SPORT 2012 NEW STYLE DAN SPESIFIKASI

MITSUBISHI PAJERO SPORT 2012 NEW STYLE DAN SPESIFIKASI

Hai para Mobil Mania khususnya yang suka dengan Sport, kali ini Jufry mau share mengenai sebuah mobil sport baru New Style 2012 keluaran Mitsubishi. Namanya, PAJERO SPORT. sebenarnya versi atau gaya dari mobil sport yang satu ini udah gak asing lagi di telinga para mobil Mania, hanya saja karena begitu besar animo masyarakat dengan mobil yang satu ini, Maka untuk menjawab kecintaan para pecinta mobil, maka untuk tahun 2012 Pajero Sport semakin menarik hati saja karena semakin dilengkapi dengan fitur-fitur yang luar biasa, sangat cocok untuk dijadikan salah satu koleksi bahkan teman dalam melakukan sport dengan mobil.

Mitsubishi Pajero Sport semakin tangguh saja neh dengan penambahan berbagai feature-feature untuk melengkapi kenyamanan dan kemewahan berkendara dengan Pajero Sport. Hal ini tentu saja menjawab kehausan para pelanggan yang mencintai sportivitas plus kemewahan menjadi satu. 

Pajero Sport new style kali ini dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur mewah seperti Air Conditioner, Air filter atau penyaring udara, five speed up, brake atau rem yang mengigit dan berbagai fitur-fitur canggih lainnya seperti penggunaan ban yang serba wah ... menggigit dan desain interior yang mewah dan luar biasa (lihat aja gambarnya diatas ini).

Nah, bagaimana dengan anda??? siapkah anda melengkapi koleksi anda dengan Mobil Sport New Style ini?? tunggu aza di 2012 ... jadilah nomor satu untuk memiliki mobil nan keren ini (gue za mau kawan heheheheeh)

1 comments :

  1. hallo para pecinta mitsubishi
    saya jaya sales mitsubishi
    rekan-rekan yang ingin test drive atu berminat bisa hubungi di :
    081280687656 / 085715380001 / 087777782194
    terimakasih

    ReplyDelete