News Update :
Home » » CAPRES PDIP 2014 PUAN MAHARANI

CAPRES PDIP 2014 PUAN MAHARANI

Siapa yang tidak kenal dengan Puan Maharani? Tentu saja beberapa tahun terakhir ini nama Puan Maharani sering menghiasi layar kaca khususnya di kanca dunia politik. Puan Maharani yang bergelut di partai yang dibesarkan oleh generasi keluarganya yang tak lain adalah ibundanya sendiri dan yang pasti sudah kita kenal baik bersama, yaitu Ibu Megawati Soekarno Putri.

Dalam persiapan menghadapi CAPRES 2014 nanti, nama Puan Maharani disebut-sebut sebagai Capres PDIP meneruskan jejak sang Ibunda, Megawati Soekarno Putri. 

Memang si penulis sendiri mendengar beberapa isu atau cerita yang masih skeptis atau masih bersifat meragukan yang menyebar dimasyarakat yang menyatakan bahwa CAPRES dari PDIP haruslah berdarah Soekarno, sehingga dalam hal ini, jika Megawati tidak maju pada pencalonan Presiden 2014 nanti, maka nama yang digodok-godok menggantikan Ibu Megawati adalah putrinya sendiri yaitu Puan Maharani.

Puan Maharani sendiri dalam pernyataan terpisah menyatakan bahwa ia tidak keberatan jika ibundanya yang tetap maju dalam pencalonan presiden 2014, bahkan ia tetap akan mendukung sang bunda. Namun saya (penulis, red) belum tahu seperti apa tanggapan sebenarnya tanggapan Puan Maharani jika seandainya ia yang akan mewakili PDIP dalam pencalonan presiden 2014. Kita lihat saja nanti kelanjutannya ...


0 comments :

Post a Comment