News Update :
Home » , , » SNSD MEMBANTAH RUMOR DIET KETAT

SNSD MEMBANTAH RUMOR DIET KETAT

Baru-baru ini ada rumor yang menyatakan bahwa personil SNSD sedang menjalani Diet  Super Ketat yaitu hanya makan makan 1,500 Kilo Kalori sehari yaitu berupa delapan potong brokoli dan kentang manis untuk makan siang. benarkah berita tersebut?



Nah, rumor yang satu ini memang tak pelak langsung membuat para personil SNSD shok. Yuri, anggota personil SNSD mengatakan “Rumor yang beredar sempat membuat kami shok. Dan yang paling membuat terkejut adalah yang mengatakan bahwa kami hanya makan 1,500 kilo kalori sehari! Mereka mengatakan kami hanya makan delapan potong brokoli dan kentang manis untuk makan siang. Itu sungguh gila!” dan Tiffany melanjutkan Kami merasa seolah kami makan hanya 3,000 kcal sehari! Padahal, manajer kami sering mengatakan pada kami bahwa jumlah dana yang dihabiskan SNSD untuk makan jauh lebih besar dari jumlah uang yang dibutuhkan oleh Super Junior untuk makan!” tutur Stefany dengan menggebu-gebu.

Sudah jelas bahwa rumor tersebut memang tidak benar, selain karena mereka (personil SNSD,red) membantah rumor tersebut, juga tidak masuk diakal jika mereka yang selalu tampil energik mau menjalani diet jyang super duper ketat itu.

0 comments :

Post a Comment