GAME 2012: STARCRAFT 2 GAME KLASIK KEMBALI DILUNCURKAN


Salam hangat sobat Jufry semua, terutama agan-agan semua para maniak game, khusunya game klasik. Di awal tahun 2012 ini, beberapa Game Developer kembali menghadirkan game klasik dan sekuel-sekuelnya yang tentu saja dengan suguhan yang lebih istimewa.


Nah, informasi dari London, Inggris, salah satu developer game di sana yaitu Blizzard Entertainment sekarang meluncurkan game sekuel kedua dari StarCraft yaitu STARCRAFT 2. Game action yang satu ini memang sungguh-sungguh luar biasa dalam menarik animo para gamer mania. Dalam sehari peluncurannya saja, sekitar 1 juta copy habis terjual. Luar biasa!!!



Untuk informasi yang jelas (tapi dalam bahasa Inggris) sobat silahkan kunjungi situs STARCRAFT 2 di sini.

Selain Starcraft 2, juga akan hadir pada kuartal pertama game yang juga spektakuler Diablo III akan hadir menghibur para gamer mania serta masih banyak lagi game-game klasik yang akan diluncurkan dalam Tahun 2012 ini, tentu saja dengan tampilan yang agak berbeda dan lebih menantang. bagaimana??? sudah siap dan menantikan untuk memainkan game-game ini?? Yuk berburu game bareng hehehehe............

0 Response to "GAME 2012: STARCRAFT 2 GAME KLASIK KEMBALI DILUNCURKAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel