News Update :
Home » , » MENYAMBUT MALAM TAHUN BARU 2012 | NEW YEAR EVE 2012

MENYAMBUT MALAM TAHUN BARU 2012 | NEW YEAR EVE 2012

Puncak perayaan Natal 25 Desember 2011 sudah kita lalui bersama, dan saya yakin, seperti yang saya bagikan pada Pernak-Pernik Natal 2011 sebelumnya, saya yakin rumah kawan2 smua pasti sudah tampak indah dengan hiasan-hiasan natal yang meriah. Dan mungkin saja lengkap dengan baju baru dan Topi Sinter Klas.



Nah kali ini tentu saja kita akan melangkah menuju Tahun baru 2012. Luar biasa, satu tahun akan berlalu lagi dan tahun baru sedang menanti kehadiran kita untuk berkarya bersama. Biasanya pada malam Tahun Baru atau lebih dikenal di dunia barat sana dengan New Year Eve merupakan puncak atau moment paling berharga untuk saling membagi kasih, berkumpul bersama sang kekasih, keluarga tercinta, dan menikmati barbeque dengan para sohib2 terkasih. Pertanyaannya, apa aza yang udah agan siapkan untuk menyambut New Year Eve 2012 ini??? wuiiihh.... pasti saya yakin agan smua udah siap lahir dan abtin deh. Kalo beta sendiri udah siapin Barbeque bareng teman and sodara2 trus nyalain kembang api bareng, truz mutar2 lokasi rumah tetangga sambil ngucapin selamat tahun Baru 2012 mohon maaf lahir dan batin top margoto deh pokoknya.


By the way, sembari menunggu persiapan NYE kali ini, beta sudah disuguhi kerjaan manis didepan komputer berupa membuat satu buku makalah tuk tugas kuliah ESP tambah buat sebuah buku modul pelajaran bahasa inggris buat Young learners lengkap dengan Silabus n RPP tambah tugas research ge yang ampe 5 tugas sagala .... waduh puyeng pala beta. AAAHHHHH overdome ... yang penting ngerayain New Year Eve 2012 za bareng keluarga deh. Tuh yang paling penting....... Gemana?? setuju kan???

Hehehe kalo ada yang bisa bantu beta ngerjain tugas tolong yah segera mungkin, ditunggu yoooo....... hehehehehehe


Yo wes lah, beta cuman intinya mau ngucapin neh

"MET MENYAMBUT TAHUN BARU 2012 YAH ... MOGA KESIALAN KITA DI TAHUN LALU KITA TINGGALKAN DAN BERSIAP MENYONGSONG BERKAT MELIMPAH DI TAHUN YANG BARU 2012, HAPPY NEW YEAR MA BRATHAS AND MA SISTARS"


0 comments :

Post a Comment