PUISI CINTA: SESAL YANG TERAKHIR




Andai aku bisa
Tuk kembali kemasa-masa yang telah lalu
Takkan pernah lagi tuk melepas genggaman tanganmu
walau hanya tuk sekejap saja


Kini, aku merindumu setengah mati
ingin aku terjun saja dari harapan dan impian yang menggangguku
karena begitu berat rasanya tuk melepas dirimu






tapi...
cinta tak harus memiliki
dan aku tak ingin menjadi seorang yang egois


aku hanya ingin melihatmu bahagia
itu saja...


Sesalku ini sayang,...
kan kubawah sampai mati....
kan kubawah sampai mati....Andai aku bisa Tuk kembali kemasa-masa yang telah lalu Takkan pernah lagi tuk melepas genggaman tanganmu walau hanya tuk sekejap saja Kini, aku merindumu setengah mati ingin aku terjun saja dari harapan dan impian yang menggangguku karena begitu berat rasanya tuk melepas dirimu tapi... cinta tak harus memiliki dan aku tak ingin menjadi seorang yang egois aku hanya ingin melihatmu bahagia itu saja... Sesalku ini sayang,... kan kubawah sampai mati....

Original Source : http://dawaicintaq.blogspot.com/2011/06/sesal-yang-terakhir.html
Copyright www.beritaduniaku.com 

0 Response to "PUISI CINTA: SESAL YANG TERAKHIR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel