iPad 3 Prosesor Quad-Core jaringan Long Term Evolution (LTE) dengan Retina Display





Sahabat Jufry, kembali hadir dengan informasi teknologi iPad yang kini smakin digandrungi oleh semua kalangan tua maupun muda, pengusaha maupun pelajar, tentunya seputar iPad dan iPhone. Nah, rumor mengenai iPad 3 tidak kalah menariknya dengan rumor iPhone 5 yang semakin membuat gue penasaran luar biasa. Sebenarnya gue pengen skali membeli kedua2nya, hanya saja masih belum ada modal, GA belum cair-cair neh hehehe. Oh ya, lanjut, kali ini rumor yang muncul membahas tentang prosesor, jaringan data dan layar dari iPad 3. Menurut Bloomberg, iPad 3 akan mengusung teknologi prosesor quad-core, mengalami perbaikan layar, dan mendukung jaringan Long Term Evolution atao LTE.

Untuk iPad yang terbaru ini (masih dirahasiakan lebar layarnya tuh ama perusahaannya) layarnya kemungkinan besar akan mirip dengan teknologi retina display yang digunakan pada iPhone 4 ke atas yang tentu saja smakin membuat kita yang memiliki gadget satu ini semakin berkelas. Sementara untuk LTE, yang merupakan teknologi telekomunikasi generasi ke-4 (4G), digunakan pada iPad karena kapasitas baterainya lebih besar. Sebelumnya, Samsung, Motorola Mobility, dan Nokia telah memperkenalkan ponsel dengan kemampuan LTE di Amerika Serikat. (Indonesia kapan???)


Juru bicara Apple, Natalie Kerris, masih enggan tuh mengomentari rumor dan spesifikasi iPad 3 terbaru  tersebut. Namun diperkirakan, iPad 3 akan rilis pada Maret 2012. Nama iPad 3 juga belum dikonfirmasi. Wah smakin gak sabar aza neh ....

0 Response to "iPad 3 Prosesor Quad-Core jaringan Long Term Evolution (LTE) dengan Retina Display"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel