News Update :
Home » , , » Rumah Baru Jennifer Aniston Seharga Rp 190 Miliar di Bel Air, California

Rumah Baru Jennifer Aniston Seharga Rp 190 Miliar di Bel Air, California


CELEBRITAS DUNIA - Kebutuhan manusia pada dasarnya ada tiga, yaitu sandang, papan, dan pangan. Sandang adalah pakaian, papan adalah rumah tempat tinggal, dan pangan adalah makanan. Kalau kita sudah memiliki itu semua maka cukuplah sudah kebutuhan kita sebagai manusia. Namun, itu semua adalah kebutuhan pokok. Kebutuhan pokok itu juga dapat kita tingkatkan menjadi sebuah gaya hidup, misalnya memiliki rumah yang mentereng dengan harga selangit. Sebut saja Jennifer Aniston, selebritas dari dunia barat sana.


Jennifer Aniston tidak main-main dalam memilih dan mendesain sebuah rumah baginya dan keluarga tercintanya. Baru-baru ini, Jennifer Aniston membeli sebuah mansion mewah di Bel Air, California. Rumah berkonsep modern minimalis itu dirancang oleh A. Quincy Jones, arsitek asal Los Angeles yang ngetop di era 60-an dengan desain modern dan penuh sentuhan alam dan kaya akan property-property dengan gaya para penikmat suasana klasik namun mewah.



Seperti dilansir Westside Estate Agency (agen real estate yang menjual mansion ini), mansion ini dikabarkan dibeli seharga USD $21 juta atau sekitar Rp. 190 Miliar. Rumah ini dilengkapi berbagai fasilitas mewah, diantaranya 4 kamar tidur, 6 kamar mandi dan 3 ruangan dengan tungku perapian, kolam renang, dan lainnya.



Rumah ini berdiri diatas lahan seluas 1,2 hektar, mansion ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang relaksasi, sebuah paviliun tamu yang terpisah dari rumah inti, kolam renang dan kebun anggur di halaman belakang.



Rumah mewah Jennifer Aniston memiliki pintu gerbang yang megah, cukup tersembunyi dan tidak mudah untuk ditembus. Setelah melewati pintu gerbang di tengah pepohonan besar para pengunjung harus berjalan cukup jauh hingga mencapai dinding kedua dengan akses berupa pintu berwarna orange.



Sepanjang jalan menuju rumah diteduhi oleh pepohonan rindang dan tata lampu yang apik, sepanjang jalan menuju gerbang kedua ini bernuansakan Jepang di musim semi yang mampu membuat kita terhipnotis seperti berada di dunia luar sana. (Disadur dari Berbagai sumber)

0 comments :

Post a Comment