ZUMI ZOLA SELINGKUH DENGAN PENI FERNITA SAPUTRI, ISTRI DARI BERNALDI KADIR DJEMAT


Maraknya Artis yang terjun ke ranah dunia politik tidak dibarengi dengan hijrahnya list nama mereka sebagai seorang selebritas yang setiap gerak dan tindak tanduknya sudah umum menjadi konsumsi  publik. Selain kasus Angie (Angelina Sondakh) dengan iparnya juga dengan isu keterlibatannya dengan kasus suap di DPR, lagi mantan artis Zumi Zola, yang sekarang menjabat Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi dilaporkan karena dugaan perselingkuhan. Adalah Peni Fernita Saputri, perempuan yang diduga memilih Zumi sebagai pria idaman lain (PIL).

Berbicara mengenai selingkuhan Zumi, Peni, dia adalah istri Bernaldi Kadir Djemat. Pria yang melaporkan Zumi ke Polda Metro Jaya karena hubungan Zumi dan istrinya. Bernaldi ke Polda sambil membawa bukti-bukti perselingkuhan antara istrinya dan Zumi Zola. Buktinya berupa foto dan percakapan Zumi dan Peni di BBM.

Menurut Bernaldi, Zumi Zola dan istrinya itu diduga telah berselingkuh sejak setahun lalu. Namun, baru terendus olehnya pada September 2011. Saat itu, ia melihat tingkah aneh dari istrinya tersebut. Ketika ia melihat pesan singkat yang dikirim Zumi ke telepon genggam milik istrinya.

Berikut adalah photo dari selingkuhan Zumi Zola, yaitu Peni Fernita Saputri yang tak lain adalah istri dari Bernaldi Kadir Djemat.



2 Responses to "ZUMI ZOLA SELINGKUH DENGAN PENI FERNITA SAPUTRI, ISTRI DARI BERNALDI KADIR DJEMAT"

  1. harusnya Aldi klarifikasi dg Peni, jangan2 emang Peni-nya yg suka sama Zumi. Kalau disiar2kan di Tv kan Aldi jadi keliatan bodoh banget ya? Ini beda dg sikap suami Cut Tari yg keliatan smart ngadepin persoalan rumah tangganya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitulah namanya juga bangkai ngga mungkinlah bisa di tutup2i,Siapa sih yang ngga kenal Zola gitu loh,,,Keadilan itu ngga pernah memilih lhoo

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel