Foto Teaser Choi Siwon ‘Sexy, Free & Single (섹시,프리&싱글)’ SuJu Super Junior

Foto Teaser Choi Siwon ‘Sexy, Free & Single (섹시,프리&싱글)’ SuJu Super Junior >>> Setelah merilis beberapa foto Teaser dari para personel SUJU Super Junior untuk album ke 6 nya yang bertajuk ‘Sexy, Free & Single (섹시,프리&싱글)’, akhirnya, teaser terakhir untuk Super Junior “Sexy, Free, & Single” menampilkan Siwon and Kyuhyun resmi dirilis.



Teaser sesama anggota Super Junior Eunhyuk, Donghae, Leeteuk, Ryeowook, Yesung, Shindong, Kangin, Sungmin, juga telah dirilis. Ini artinya parade teaser telah berakhir, album dan Mv akan segera dirilis.



Sedangkan untuk album baru ke-6 Super Junior ‘Sexy, Free & Single(섹시,프리&싱글)’ akan dirilis pada tanggal 1 Juli pukul 00:00 a.m. melalui berbagai  music websites including MelOn, Genie, Naver Music dan sebagainya. Selain itu akan disusul dengan merilis secara offline pada tanggal 4 Juli mendatang. Yuk kita tunggu saja ledakan dari album SuJu ini ,,...

Terimakasih sudah membaca artikel saya yang berjudul Foto Teaser Choi Siwon ‘Sexy, Free & Single (섹시,프리&싱글)’ SuJu Super Junior, ini . Semoga bermanfaat gan.

0 Response to "Foto Teaser Choi Siwon ‘Sexy, Free & Single (섹시,프리&싱글)’ SuJu Super Junior"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel