News Update :
Home » , , » Promo Harga Tiket Pesawat Lion Air Juni 2013

Promo Harga Tiket Pesawat Lion Air Juni 2013

Traveling - Dipenuhi dengan aktifitas yang melelahkan, gue rasanya kepengen liburan aja deh. Gue kemudian nyari-nyari tiket promo di mbah google. Ternyata ada promosi dari Maskapai Lion Air. Harganya bahkan ada yang hanya Rp. 203.000,00. Wow bisa hemat abiz neh. Tapi tunggu dulu, simak dulu bebrapa rute Lion AIr yang mendapatkan tiket Promo sekaligus waktunya.
  1. Tanggal 11 Juni 2013 dengan rute  Surabaya - Banjarmasin harga tiketnya Rp.203.000,00
  2. Tanggal keberangkatan 3 Juni 2013  rute  Denpasar - Lombok        dengan harga Rp.224.000,00
  3. Tanggal 8 Juni 2013 dengan rute Batam - Padang  dengan harga Rp.279.000,00
  4. Tanggal 6 Juni 2013 dengan rute Denpasar  -  Surabaya  harga tiket Rp.290.000,00
  5. Tanggal 14 Juni 2013 dengan rute Ternate - Bali dengan harga tiket Rp.290.000,00
  6. Tanggal 4 Juni 2013 dengan rute Banjarmasin -  Balikpapan harga tiket Rp.290.000,00
  7. Tanggal 4 Juni 2013 dengan rute Jakarta - Semarang dengan harga RP.301.000,00
  8. Tanggal 3 Juni 2013 dengan rute Surabaya - Balikpapan hanya Rp.301.000,00




Sayangnya tidak ada yang dari tempat asal gue. kalo senadainya ada, udha tak booking memang.


Oh ya, yang mau lihat silahkan masuk ke situs resmi penjualan tiket untuk Maskapai Penerbangan Lion Air DI SINI.

Sayangnya, padahal kepengen buang stress jauh-jauh, tiket promonya gak mendukung behhh pyuuuuhhhhh .... hikss 

Kalo ada yang punya tiket promo ke luar negeri, bagi tau yeah, sayang pasport ane masa cuman pake ke Eropa, ada yang gratisan ke Amrik sono kah? pengennya adoooiiii ... 

0 comments :

Post a Comment