News Update :
Home » , » SELEBRASI SUKSES GANYANG MALAYSIA BULUNTANGKIS BEREGU PUTRA SEAGAMES 2011

SELEBRASI SUKSES GANYANG MALAYSIA BULUNTANGKIS BEREGU PUTRA SEAGAMES 2011

Sebuah kabar sukacita datang dari Tim Beregu Putra Bulutangkis Indonesia di Sea Games 2011 yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, 15 November lalu. Akhirnya Indonesia Sukses Mengganyang Malaysia lewat Partai Putra Bulutangkis dengan meraih Skor 3-1.



Kemenangan Indonesia dimulai tunggal pertama Simon Santoso pada tunggal putra. Kemudian disusul dengan kemenangan Tunggal putra yang lain yaitu Tommy Sugiarto. Dan kemenangan ketiga disumbangkan oleh ganda putra yaitu Markis Kido dan Hendra Setiawan. Sayang Tim Merah Putih sempat kehilangan 1 poin dari ganda pertama yaitu Mohammad Ahsan dan Bona Septano. 

Partai pertama oleh Simon Santoso menaklukkan Daren Lew dengan skor 22-20 dan 21-12. Kemudian partai kedua oleh ganda putra Ahmad dan Bona yang harus takluk dari pasangan Kim dan Goh dengan skor 18-21, 21-15, dan 23-25.

Partai ketiga diturunkan tunggal Putra Tommy Sugiarto dan berhasil menaklukkan Muh. Arif dengan skor 21-13, 21-17. Dan partai ke empat oleh ganda putra andalan Indonesia Markis Kido dan Hendra Setiawan yg berhasil menaklukkan pasangan Chun Ke Mak dan Hocl Soon Ong dengan skor 21-10 dan 21-14. Dengan kemenangan ini maka PEROLEHAN MEDALI EMAS cabang beregu bulutangkis Putra sudah pasti ditangan Indonesia dan Partai kelima tak perlu dipertandingkan.

0 comments :

Post a Comment