PANGERAN WILLIAM DAPAT WARISAN DARI PUTRI DIANA, MENDIANG SANG MAMA SEBESAR 10 JUTA POUNDSTERLING

PANGERAN WILLIAM DAPAT WARISAN DARI PUTRI DIANA, MENDIANG SANG MAMA SEBESAR 10 JUTA POUNDSTERLING >>> Diulang tahunnya yang ke-30, Pangeran William dikabarkan mendapatkan warisan dari sang mama, almarhum Putri Diana sebesar 10 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp.147 Milyar!. Wow, kok bisa?

Yup, kabar memberitakan bahwa Mendiang Putri Diana telah mewariskan begitu besar kekayaan kepada kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Henry. Harta itu Diana dapatkan setelah ia bercerai dengan Pangeran Charles yang berupa saham dan sejumlah besar uang. Sang Duke of Cambridge dilaporkan akan mewarisi uang dari mendiang ibunya, Putri Diana, yang meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil di Paris pada usia 36 tahun.




Seorang sumber mengatakan bahwa mereka (Kate dan Pangeran William/pasangan suami istri) tidak akan merayakan pesta ulang tahun ke-30 William secara besar-besaran dikarenakan akan kesibukan menghadapi Jubilee dan juga Olimpiade London. Dikabarkan juga bahwa Kate hanya memesan Film dari amazon dan menontonnya di rumah.

"Kate akan memesan film dari Amazon untuk di tonton sambil duduk di sofa," kata sumber itu kepada majalah tersebut.
Hm,,,

0 Response to "PANGERAN WILLIAM DAPAT WARISAN DARI PUTRI DIANA, MENDIANG SANG MAMA SEBESAR 10 JUTA POUNDSTERLING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel