News Update :
Home » , , , , » Christiano Ronaldo CR7 takkan Dilepas Florentino Perez Meski dengan Harga €1 Miliar

Christiano Ronaldo CR7 takkan Dilepas Florentino Perez Meski dengan Harga €1 Miliar

Christiano Ronaldo CR7 takkan Dilepas Florentino Perez Meski dengan Harga €1 Miliar - Florentino Perez, Bos Real Madrid, bertekad mengerahkan kemampuannya demi mempertahankan Cristiano Ronaldo agar tetap bertahan di Santiago Bernabeau, markas atau kandang Real Madrid.

CR7, nama panggilan Christiano Ronaldo, secara terus menerus dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid musim panas ini, menyusul pernyataan sedih yang diungkapkannya di awal musim lalu. Kabar hengkangnya CR7 juga menyusul tatkala si the Special One, Jose Maurinho, pelatih real Madrid, juga sudah resmi dikontrak oleh klub Inggris, Chelsea, the Blues. Dikabarkan bahwa Jose mau memboyong serta CR7 kemana ia pergi.

Selain itu, memperkuat desas desus memperkuat hengkangnya Ronaldo adalah bahwa beredar kabar ia bakalan kembali ke the red devil, Manchester United, atau menjajal kompetisi Legue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain yang disebut-sebut akan menjadi destinasi Ronaldo dan Jose sebelumnya, namun presiden Los Blancos menegaskan tak akan menjual sang pemain termahal di dunia.
Namun sepertinya Florentino Perez tak akan membiarkan semua ini terjadi. Ia mengungkapkan bahwa ia akan tetap mempertahankan Ronaldo "Saya akan melakukan seluruh kekuatan untuk memperbarui kontraknya," kata Perez.

"Dia memiliki sisa kontrak dua tahun, dia pemain terbaik dunia dan kami ingin memberi dorongan kepada tim karena dia adalah pemimpin, seorang ikon." Lanjut Perez.

"Saya tidak akan menjualnya, bahkan dengan harga €1 miliar, kami bukan klub penjual. Saya ingin dia di Madrid sampai akhir kariernya, itu akan sempurna," Sambungnya meyakinkan keputusannya.


"Dia seorang pemenang dan ingin memenangkan gelar dan beberapa Ballon d'Or dan Madrid tempat yang pas untuk ini. Ketika dia mengatakan sedih, dia bicara kepada saya dan saya mengatakan akan melakukan apa pun untuk membuatnya bahagia. Saya ingin dia bahagia dan bertahan lama di sini," Urai Perez.

Namun, kita lihat saja bagaimanakah nasib Ronaldo selanjutnya? Apakah akan tetap bertahan di Santiago Bernabeau atau kembali ke klubnya terdahulu, Manchester United? Atau mencoba laga baru di Paris Saint Germany? kita tunggu saja update beritanya.

0 comments :

Post a Comment