Ashanty Keguguran Karena Ngotot Syuting Film "Kini Kartini"

Keluarga baru Anang sedang diterpa cobaan. Ashanty, yang merupakan suami kedua artis Anang Hermansyah, mengalami keguguran saat usia kandungannya baru berusia sekitar lima sampai enam minggu. Anang mengungkapkan keguguran itu karena istrinya terlalu ngotot ingin syuting film terbarunya berjudul 'Kini Kartini'.

Anang mengatakan bahwa sehabis syuting film tersebut sebenarnya Ashanty sempat drop dan diperiksa ke dokter.  Saat itu, dokter menyarankan untuk istirahat total karena Ashanty sedang hamil. Sementara Ashanty merasa ada tanggung jawab untuk pergi ke Anyer dalam rangka syuting film terbarunya.

"Tapi karena ada tanggung jawab syuting, kita tanya satu dokter lagi. Sama (harus istirahat). Kita minta pendapat sampai tiga dokter dan tiga-tiganya bilang begitu. Saya juga bilang, jangan berangkat, istirahat. Tapi Ashanty maksa mau begini, kasihan tim yang sudah kesana (Anyer)," kata Anang.


Anang menjelaskan sekitar pukul 23.00 WIB, istrinya tersebut sempat stres karena keinginannya yang tinggi untuk tetap ikut syuting. Saat buang air kecil, Ashanty mengadu kalau air seninya bercampur darah begitu banyak.

"Aku minta maaf mewakili istriku, untuk teman-teman yang sudah berangkat ke Anyer untuk take film, sudah siapkan waktu, jadi batal. Kejadian ini di luar kuasa kita semua," ujar Anang Hermansyah kepada wartawan.


Kini Ashanty sedang menjalani masa pemulihan untuk peristiwa yang dialaminya, semoga saja lekas sembuh dan diberi kepercayaan untuk mendapatkan momongan.

0 Response to "Ashanty Keguguran Karena Ngotot Syuting Film "Kini Kartini""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel