News Update :

L-MEN OF THE YEAR 2011

L-MEN OF THE YEAR 2011

Grand Final L-Men of the year 2011 dengan mengusung tema “Break the boundaries” yang bisa saya bahasakan sedikit, yaitu menerobos semua batasan yang ada.

Pada malam http://up2date-informasi.blogspot.com/2011/07/l-men-of-year-2011.html yang disiarkan secara live oleh stasiun TV Trans7 pada hari Minggu, 10 Juli 2011 menyisahkan 14 kontestan yang diikuti sekitar  4000 peserta dari 19 kota se Indonesia. Ke 14 kontestan di karantina selama beberapa hari untuk mengikuti beberapa sesi seperti photo model, drama, public speaking  dan lain sebagainya tepatnya di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Pada malam grand final tersebut, kemudian ke 14 kontestan L-men of the year 2011 disaring ke top six elimination, dan menyisahkan 6 kontestan terbaik untuk melaju ke babak selanjutnya. Kontestan yang lolos ke 6 besar adalah:
1.       Aditya Muhammad dari Kepulauan Riau
2.       Christian Loho dari Sulawesi Utara 1
3.       Marino Alisastra dari Jawa Timur 2
4.       Rayhan Febrian dari Jawa Tengah
5.       Okky dari Jawa Barat
6.       Adijaya dari Jawa Timur 2

Acara yang dipandu oleh Cathy Sharon dan Uli Hardiyansah berlangsung dengan cepat dan padat dengan didampingi dewan juri seperti Reza Rahardian (actor), Rianti Catwright (actress and presenter), The Tipi Jabrik (seorang atlit surfing Indonesia), dan Widi yang mewakili L-Men.

Pada babak selanjutnya, ke-enam kontestan yang melaju diharuskan menjawab pertanyaan yang dilberikan oleh rekan mereka sendiri sesame kontestan Grand Finalis L-Men of the year 2011. Setelah itu ke-enam finalis disaring menjadi tiga atau disebut babak Top Three. Mereka yang beruntung melaju ke babak selanjutnya dan semakin dekat dengan posisi Juara yaitu:

1.       Adijaya dari Jawa Timur 1
2.       Rayhan Febrian dari Jawa Tengah
3.       Aditya Muhammad dari Kepulauan Riau

Ketiga kontestan ini kemudian diadu dengan menjawab peetanyaan yang dilemparkan oleh para Jury. Adijaya mendapatkan pertanyaan dari Rianti, Rayhan dari Tipi Jabrik dan Aditya mendapatkan pertanyaan dari Reza Rahardian. Namun sebelum diumumkannya hasil akhir dari ajang tersebut, ada beberapa category yang diberikan kepada para kontestan yang beruntung seperti dibawah ini:

1.       Duta Soina dimenagkan oleh Syarif dari Maluku
2.       The best ___ diraih oleh Gillian dari Daerah Istimewa Djogjakarta.
3.       The best body diraih oleh Muhammad Ozy dari Kalimantan Timur
4.       The best social media influencer dimenangkan oleh Made Adiguna dari Bali
5.       The best Pgotogenic diraih oleh Randy Yudhistira
6.       The best acting model nominasinya adalah Christian Loho daro Sulut 1, Marino Alsastra, dan Erick Suwanto dari Sulawesi Selatan. Dan pemenangnya adalah Christian Loho dari SULUT 1.

Dari top three itu kemudian memasuki babak penentuan yaitu mereka akan diberikan pertanyaan khusus secara langsung oleh para dewan juri dan diperoleh hasil sebagai berikut:

1.       Runner Up 2 diraih oleh Aditya Muhammad dari Kepulauan Riau
2.       Runner up 1 diraih oleh Adijaya dari Jawa Timur 1
3.       Pemenang L-Men 2011 adalah Rayhan Febrian

2 comments :

  1. nice ur post..
    kiss back here :)

    ReplyDelete
  2. Thankz Ipok dah kunjung and cissnya ditunggu balik lagi yah, daily cease for you ...

    ReplyDelete