News Update :
Home » , » TUNJANGAN GURU PERBATASAN RP.1,4 TRILIUN TAHUN 2012

TUNJANGAN GURU PERBATASAN RP.1,4 TRILIUN TAHUN 2012

Halo sebat Jufry semua, kembali lagi saya ingin membagi berita seputar guru. Sebuah kabar gembira bagi para guru, khususnya para Guru yang bertugas di perbatasan dan pulau-pulau terluar dari negeri kita yang tercinta ini. Menurut Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan mengenai Tunjangan Guru Perbatasan, mulai tahun depan mereka akan mengalokasikan dana anggaran tunjangan khusus sebesar Rp. 1,4 Triliun. Tunjangan khusus tersebut sejatinya akan diberikan kepada guru yang ditugaskan didaerah khusus yaitu guru-guru yang bertugas di wilayah kawasan perbatasan dan yang bertugas di pulau-pulau kecil terluar.

Untuk Tahun 2011 ini, jumlah tunjangan khusus dialokasikan dana sebesar rp, 1,163 Triliun rupiah untuk 44.076 orang guru yang ditugaskan dikecamatan di daerah khusus, kawasan perbatasan dan pulau terluar. Dan untuk tahun 2012 ini nantinya akan dikucurkan dana sebesar Rp.1,4 triliun untuk 48.138 orang guru se indonesia.

Yang perlu diketahui bahwa tentu saja ada kriteria-kriteria tertentu untuk seorang guru mendapatkan tunjangan tersebut. Untuk lebih jelasnya, baca artikel saya mengenai Kriteria Tunjangan Guru Perbatasan 2012 ini.

0 comments :

Post a Comment