News Update :
Home » , , , , » Asia pacific rally championship (APRC) 2011

Asia pacific rally championship (APRC) 2011



round 3

Pada perlombaan APRC atau Asia pacific rally championship 2011, pereli indonesia, Rivaf sungkar menaiki podium sebagai  juara ke dua di round ketiga di Australia untuk kategori PACIFIC CUP. Menurut penuturan Rifat perlombaan kali ini cukup sulit karena persaingan semakin ketat ditandai dengan meningkatnya jumlah peserta 3 kali lipat dari tahun sebelumnya. Pada musim ini APRC 2011 diikuti oleh 32 peserta yang berasal dari 11 negara. Rally tersebut menempuh lintasan sejauh 447 Kilimoeter yang terbagi dalam 19 special stage.

Masyarakat Indonesia yang sempat menonton penyelenggaraan  APRC 2011 tersebut secara langsung secara khusus mengaku bangga termasuk Rifat sendiri karena bisa mengobarkan Bendera merah putih diatas sebuah podium internasional. Rifat berharap dengan doa kita bersama, mampu mengobarkan sang merah putih dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya di round ke 4 nanti yang akan dilaksanakan di New Zealand.

SUKSESLAH SELALU DAN HARUMKAN NAMA BANGSA DI KANCAH INTERNASIONAL, JANGAN HANYA KORUPSINYA SAJA YANG TERDENGAR MENGENAI BANGSA YANG SEBENARNYA MEMILIKI SEKONTAINER BAKAT DAN PRESTASI.

0 comments :

Post a Comment