News Update :
Home » , , » ANGGOTA DPRD BERINISIAL RR TARAKAN DITANGKAP KARENA SABU-SABU

ANGGOTA DPRD BERINISIAL RR TARAKAN DITANGKAP KARENA SABU-SABU

Sebuah berita memalukan kembali terjadi, kali ini di lingkungan DPRD kota Tarakan, Kalimantan Timur. Seorang Anggota DPRD kota Tarakan berinisial RR perwakilan Partai Demokrat ditangkap oleh kepolisian pada saat sedang melakukan pesta Narkoba jenis Sabu-Sabu di sebuah hotel di Kota Tarakan bersama dengan 3 orang rekannya. RR ditangkap tim gabungan Polres Tarakan.

Berdasarkan sumber di lingkungan Polres Tarakan, bersama dengan penangkapan ke-4 tersangka, juga diamankan sejumlah barang bukti berupa sabu-sabu berukuran bungkus besar atau sekitar setengah bungkus rokok, bong dan alat bantu isap lainnya, beberapa barang bawaan seorang wanita berinisial PAJ yang ikut dalam pesta tersebut, serta sebuah mobil Toyota Innova berplat merah atau plat mobil dinas yang selama ini digunakan RR dalam melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Kota Tarakan.

Secara terpisah, ketua DPD Partai Demokrat Kota Tarakan Sabirin Sanyong mengaku telah mendengar berita tersebut yaitu mengenai tertaangkapnya RR karena kasus narkoba. Ia mengatakan bahwa biar proses hukum berjalan dahulu sampai keluar hasil pemeriksaan polisi.

Namun menurutnya, sanksi terberat yang dapat dikenakan terhadap RR apabila ia terbukti adalah dikeluarkannya RR dari partai Demokrat yang secara otomatis menutup pintu bagi RR untuk duduk di kursi DPRD. Tentu saja kursi yang kosong akan diisi oleh perwakilan Partai Demokrat lainnya yang ikut dalam pemilu lalu. Untuk hal ini, dalam waktu dekat DPD Partai Demokrat akan menggelar rapat terkait kasus RR.

Lanjut Sabirin mengatakan bahwa ada tiga pelanggaran berat dalam partainya yang tidak bisa ditolerir yaitu keterlibatan dalam kasus narkoba, ilegal logging dan korupsi. "ini bagi kami haram. Harus ditindak tegas". ungkap Sabirin.


0 comments :

Post a Comment