DAVID BECKHAM DI INDONESIA NOVEMBER 2011

Hai para pecinta bola, tentu saja kalian pasti tak asing lagi dengan sosok yang satu ini, DAVID BECKHAM. Yaaa... Bagi para penggemar Beckham di tanah air, bersiap-siaplah untuk bertemu dengan sang pujaan di lapangan hijau ini pada November mendatang. Gelandang satu ini yang moncer bersama Club MU (manchester United) bakal datang ke Indonesia November mendatang.

Saat ini Beckham telah berkostum LA Galaxy dan kedatangannya kali ini tentu saja tidak sendiri melainkan akan mengunjungi Indonesia bersama dengan seluruh anggota Club LA Galaxy. Mengenai jadwal pastinya kedatangan mereka masih dirahasiakan karena hal keamanan tertentu dan hanya Beckham yang dipastikan berada di Indonesia minimal selama 4 hari lamanya. Cukup lumayan untuk memuaskan rasa rindu dan kangen pada idola yang satu ini.

Dalam kunjungan David Beckham dan LA Galaxy ini, LA Galaxy juga dijadwalkan akan melakonni uji coba melawan timnas Indonesia pada 30 November mendatang (jadi kalau main tebak-tebakan seh mereka pasti udah berada di Indonesia sekitar tanggal 28 atau 29 November, ia kan?!!). Selanjutnya juga akan melakoni kegiatan lainnya sekitar 2 atau  4 hari dalam kegiatan besar mengusung tema LA Galaxy Herbalife Asia Pacific 2011.

Menurut Hasani Abduilgani, Presdir EO yang mendatangkan Beckham, selain menjalani tanding dengan timnas Indonesia, LA Galaxy dan Beckham juga akan melayani jumpa fans yang bertajuk Meet and Greet serta melakukan Coaching Clinic bersama beberapa anak yang akan dipilih oleh EO.

Kita nantikan saja yah kelanjutannya ...

0 Response to "DAVID BECKHAM DI INDONESIA NOVEMBER 2011"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel