TELKOMSEL LUNCURKAN LANGITMUSIK HITS FULL TRACK DOWNLOAD LAGU SEPUASNYA

TELKOMSEL - Telkomsel, salah satu provider jaringan telekomunikasi terbesar di Indonesia kembali membuat gebrakan baru. Kali ini, Telkomsel meluncurkan layanan LangitMusik HITS! Apa sih yang dimaksud dengan layanan LangitMusik Hits! itu? Mari kita simak secara lebih dekat.

Layanan LangitMusik HITS! yang diluncurkan oleh TELKOMSEL baru-baru ini merupakan layanan Full Track Download Lagu sepuasnya. Dengan mengaktifkan LangitMusik Hits!, para pelanggan Telkomsel yang terdiri dari Kartu HALO, simPATI, dan Kartu AS, bebas mendownload lagu sepuasnya hingga ribuan lagu hanya dengan Rp.1.000 per minggunya. Fantastis bukan!

Krishnawan Pribadi, Vice President Digital Music and Content management Telkomsel, mengungkapkan bahwa Telkomsel telah melakukan transformasi bisnis dengan menghadirkan ragam layanan yang memiliki nilai tambah sekaligus bermanfaat bagi pelanggan dan masyarakat, yang salah satunya adalah LangitMusik HITS!. Dengan kehadiran LangitMusik HITS! ini, menjadi bukti akan keseriusan Telkomsel dalam berinovasi menyediakan solusi layanan Mobile Lifestyle terbaik bagi lebih dari 105 Juta pelanggan Telkomsel.



Untuk menikmati layanan terbaru ini sobat Jufry semua, pelanggan cukup mengaksesnya lewat *616*1# langsung dari ponsel kalian. Setelah masuk kedalam menu utama, kalian bebas memilih lagu yang akan di download dan kemudian tekan OK atau Yes.

Khusus untuk layanan ini, hanya mendukung ponsel yang dilengkapi dengan aplikasi browser dan menunjang GPRS, EDGE atau 3G. 

Kalau mau info dan layanan mengenai fitur baru Layanan LangitMusik HITS! yang satu ini, saya menyarankan untuk mengunjungi website resminya yaitu www.langitmusik.com. Selamat menikmati!

0 Response to "TELKOMSEL LUNCURKAN LANGITMUSIK HITS FULL TRACK DOWNLOAD LAGU SEPUASNYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel