News Update :

Briptu Norman Lipsing Lagu India

Situs You Tube lagi-lagi menelurkan artis pendatang baru yang fenomenal. Siapa lagi kalau bukan Briptu Norman Kamaru yang merupakan salah satu anggota brimob di Gorontalo.Yang menarik dari lipsing Briptu Norman Kamaru, bukan menggunakan lagu Indonesia akan tetapi lagu India yang dipopulerkan oleh artis Bollywood Shah Rukh Khan.

Kisah itu bukanlah sesuatu yang ia sengaja, menurut keterangan Briptu Norman sendiri, hal itu bermula ketika ia ingin menghibur sahabatnya yang ada di sebelahnya karena sedang mengalami masalah keluarga. Karena sang sahabat tak juga memberikan senyumnya seperti biasa, sang Norman pun berinisiatif untuk menghibur sahabatnya tersebut. karena ia gemar dan memang sangat suka meniru dan menyanyikan lagu India, maka ia pun mengambil sebuah handphone dan sambil memutar lagu chaiyya chaiyya milik Shah Rukh Khan, ia merekan aksinya sambil sesekali menggangu sahabatnya tersebut.

Video tersebut pun dengan cepat menyebar diantara sesama sahabat di kesatuan tersebut dan sampai ke rekan polisi yang lain, bahkan oleh masyarakat umum. Nah, dari sinilah video tersebut semakin menyebar bahkan di unggah ke facebook dan you tube yang menjadi puncak tersebar luasnya video tersebut.

Akankah keartisan Norman bertahan untuk jangka waktu yang lama?? ataukah hanya sepintas lalu seperti Shinta Jojo???? kita tunggu saja kisah sang Briptu kedepannya.

0 comments :

Post a Comment