News Update :
Home » » SINOPSIS BABY FACED BEAUTY EPISODE 8 BAGIAN 1 DRAMA KOREA TERBARU

SINOPSIS BABY FACED BEAUTY EPISODE 8 BAGIAN 1 DRAMA KOREA TERBARU


SINOPSIS BABY FACED BEAUTY EPISODE 8 BAGIAN 1 - Soo Young telah menanti Joo Hee didepan, Joo Hee yang kaget barusan atas keadaan So Young sebenarnya berkali-kali memegang dadanya yang syok keras.

"Aku minta maaf sehingga kau harus dilibatkan dalam masalahku.."Ujar So Young.

Joo Hee mengerti alasan kenapa So Young berbohong,ia sangat menginginkan bisa kembali bekerja sebagai seorang desainer.


Rupanya Joo Hee sudah bisa berakting sedikit lebih baik membantu So Young,karna sebelumnya saat Joo Hee mengajak janjian pada So Young,So Young yang menghindar dan mencoba bersembunyi dibalik pot,tetapi Joo Hee memergokinya.Akhirnya So Young mengakui keadaan yang sebenarnya pada Joo Hee.

So Young meminta maaf,ia sendiri tahu bahwa apa yang dilakukan nya salah,tapi karna niat untuk kembali kerja menjadi seorang desainer dan juga atas alasan membantu adiknya akhirnya berlanjut terus begitu.
"Jadi Kau bekerja diperusahaan kakakku bukan sebagai cleaning service dan bukan sebagai Lee So Young..."
"aku minta maaf Joo He,aku salah.Tapi tolong bantu aku sekali ini saja.Aku akan mengatakannya setelah pameran Desain pakaianku telah selesai."Ujar So Young.
So Young sebenarnya merasa benar-benar bersalah atas kebohongan ini.Tapi ia kembali bersemangat untuk bekerja.Kang Yoon seo menemui Park Cho Man,atasan sekaligus boss lama So Young pernah bekerja.Akhirnya setelah diketahui dan dikorek informasi,So Young telah bekerja selama 14 Tahun lamanya diperusahaan tsb dengan karakter manis,jujur,baik serta rajin bekerja,ia juga bukan memiliki umur 25 tahun melainkan 34 Tahun,ia kelahiran 1978.

Atas indentitas So Young sebenarnya,Kang Yoon Seo pun kembali keperusahaannya.ia pun menemui So Young yang sedang bekerja.
"Nona So Jin,kau benar-benar mempunyai kemampuan yang sangat mengagetkan orang.."Ujar kang Yoon Seo."Apa aku salah?kau sepertinya sudah pernah bekerja bukan? sehingga kau bisa membuat desain pakaian sebagus ini..kau pernah sekolah desain bukan,berapa tahun?"
"Hanya sedikit.."
"Kau ternyata kerja diperusahaan rupanya tidak begitu buruk..seperti sudah lama bekerja,atau mungkin sudah pengalaman kerja 10 tahun bukan?"Ujar Kang Yoon Seo tersenyum.
*(Coment : Sebenarnya So Young sedikit terlambat berpikir mungkin,bahwa kang Yoon Seo sudah mengetahui kebenarannya,jadi teringat nyanyian Hyeon-i hihihihi sorry...)*
Kang Yoon Seo pun kembali keruangannya ia menelpon Ji Seung Il untuk segera bertemu.Saat itu So Young hendak mengantarkan lembaran kertas desainer tak sengaja berpapasan dengan atasan Jin Wook bagian MD,pria tersebut mengatakan So Young seorang wanita yang pandai bermulut manis.So Young tidak mengatakan apapun,ia melihat Jin Wook saat itu sedang mengintip seseorang.So Young menghampirinya.
"Apa yang kau lakukan?"Tanya So Young
"Oh,kau rupanya disini..."
"Sebelumnya,aku minta maaf,.,,aku telah mengumpulkan pikiran ku untuk ini tapi aku benar-benar belum menyelesaikannya dengan baik.jadi aku minta maaf.aku benar-benar kacau saat itu...untuk pisik dan trauma waktu itu aku tak tau sengaja tiba-tiba refleks telah melakukannya...dan ini...untukmu.."Ujar Jin Wook seraya memberikan kantong yang berisi ponsel.
So Young menolak untuk menerima ponsel tersebut,akan tetapi Jin Wook memaksa dan beralasan bahwa So Young pantas mendapatkannya,bukankah itu akibat kesalahan Jin Wook yang saat itu tangan Jin Wook terluka sehingga meminta bantuan So Young untuk membasuh rambut Jin Wook.sehingga jatuh kelantai ,basah dan rusak.Bukankah So Young sangat membutuhkannya itu sangat penting dalam bekerja.

So Young yang manis tentu saja tetap tidak mau menerimanya,ia mengatakan akan segera pergi,terang saja Jin Wook yang melihat ponsel So Young yang rusak ada dikantong celana jeansnya segera ditariknya,So Young meminta segera melepas tangannya ...ha ha...kalah tenaga...Jin Wook dapat dengan mudah Ponsel So Young yang rusak,kejar-kejaran akhirnya ^^.
Saat Jin wook hendak mencoba menjadi penelpon pertama pada ponsel So Young yang baru,tiba-tiba Hyeon-i sudah terlebih dahulu menelponnya.Hyeon-i mengatakan bahwa jessica hendak mengajaknya pesta.kecemburuan nampak jelas pada muka Jin Wook.Kenapa lagi lagi dia?pikir Jin Wook.

Hyeon-i mengajak So young untuk kerumah membantunya mencarikan gaun untuk Bonekanya tersebut.
"Ahjumma,kau ahli dalam ini kan?"
"Hyeon i,mengenai gaun Jessica mengapa kau tidak menelpon bibi Kang Yoon Seo untuk mencarikannya,dia tahu gaun yang cantik."
Terang saja mendengar itu Hyeon-i cemberut.
"Dan juga,bibi tidak bisa lagi datang kerumahmu.."
"Kenapa?"
"Huh,,,itu karna bibi Kang Yoon Seo merupakan orang yang dekat dengan Ayahmu.."Jawab So Young.
"Kenapa Ahjumma sekarang dingin..."
"Bukan begitu...Bibi Yoon seo dan ayahmu kan segera menikah jadi sebaiknya dia..."

"Benarkah....tidak mungkin..."Ujar Hyeon-i marah kemudian mematikan ponselnya.
"Ok,baik Lee So Jin.memang begitu tingkah anak-anak kadang membuat kita kesal,kau sudah  mencoba menghindari rumor itu."Ujar Jin Wook menenangkan So Young.
Hyeon-i yang sendirian dirumah merasa sedih mendengar kata-kata So Young.
Ji Seung Il pun sampai ia segera menemui Kang Yoon Seo.
"Oppa!.."Seru Kang Yoon Seo 
"Kenapa kau menunggu ku?"Tanya Ji Seung Il
"aku ingin mengatakan sesuatu,tetapi aku bingung memulainya dari mana.."Ujar kang Yoon Seo
"Apa ada masalah..?"
"Bukan begitu..Oppa kau akan terkejut mendengarnya,karna aku sendiri terkejut mendengar hal ini.."Ujar Kang Yoon Seo.Belum sempat mengatakan sesuatu Ji Seung Il menerima telpon dari rumah.Hyeon-i menghilang..^^
Ji seung Il panik,keduanya pun mencari Hyeon-i.Ditaman bermain,di Toko kue,ditempat latihan balet.Hyeon-i juga tidak ditemukan.Kemana Hyeon-i..?
Saat So Young sedang bekerja dibantu Jin Wook yang mengomentari desain nya,So young menerima telpon.Itu dari Presiden Ji Seung il,ia mengatakan Hyeon-i hilang.Jin Wook mendengar yang menelpon dari Ji Seung Il lagi-lagi cemburu dan mengatakan kenapa ia meminta tolong padamu?kenapa kau lagi?
tanpa jawaban apapun dari So Young,So Young bergegas mencari Hyeon-i ditaman bermain.Jin Wook yang awalnya malas mendengar telpon dari Ji Seung Il terpaksa ikut,karna  si doi pergi.Apapun akan dilakukan bukan? hiks.
"Apa ia pernah kemari?"Tanya Jin Wook bingung melihat So young mengajaknya mencari ditempat tersebut.
So young menelpon rumah dan meminta pengasuh Hyeon-i mencarinya dirumah.
Tara...akhirnya diketahui Hyeon-i dirumah.Lagi-lagi Jin wook melarangnya.Kenapa?kenapa harus kerumah presiden lagi?.
"Kalau begitu tidak usah kesitu.."Ujar So Young pada Jin wook.Rupanya sepatu So Young tertinggal ditas Jin Wook.
So Young kerumah Presiden,ia menanyakan pada pengasuh Hyeon-i yakin kah hyeon-i hanya dirumah.So young mencoba mencari kekamar nya,ia mencari dilemari,dan juga dibawah tempat tidur.Akhirnya ia menemukan Hyeon-i yang tertidur nyenyak disitu,sedangkan jesica/boneka hyeon-i berada diatas kasurnya.So Young mencoba menggendong Hyeon-i yang tertidur pulas.Saat itu Ji Seung Il masuk.
"Nona..So Jin..."Ujar Ji seung Il.So Jin hanya tersenyum mengangguk,kemudian Ji Seung il menggendong anaknya.

Melihat Ji seung Il yang begitu erat memeluk buah hatinya,So Young begitu terpana.kemudian mereka membawa Hyeon-i kembali kekamarnya dan menidurkannya.
Ji Seung Il meminta maaf pada So young karna sudah banyak membantu dan membuatnya ikut terlibat dalam masalah ini.So Young mengatakan ia panik,karna saat itu Hyeon-i menelponnya dan memintanya untuk datang,dan So Young mengatakan tidak bisa datang.
Kang Yoon Seo sampai kerumah Ji Seung Il.
"Itu karna aku,Hyeon-i begini.."Ujar So Young yang rupanya didengar oleh Kang Yoon Seo.
"Bukan karna anda Nona Lee So Jin.."
"Itu karna aku yang telah bercerai dengan ibu Hyeon-i sehingga Hyeon-i cukup menderita.Tapi sekarang ia sudah mulai bersabar menerimannya,ia menemui ku tiga hari dalam seminggu.tapi aku sendiri tidak bisa berbuat banya dalam tiga hari tersebut.."

Kang Yoon Seo terlihat benar cemburu.Kang Yoon seo merasakan iri karna saat itu Ji Seung Il sudah mulai mau membuka diri dengan orang lain dan itu adalah So Young.
"Sebagai ayah,aku pun tak pantas mendapatkan nilai o.."Ujar Ji Seung Il."ini kelihatan tidak masuk akal,tapi inilah kenyataannya kau yang masuk kerumah dan perusahaan ..."

"Huh..."Ujar Kang Yoon Seo kesal
"Tapi datanglah sesekali kemari.Aku mengatakan ini bukan sebagai President.Tapi atas permintaanku sebagai Ayah Hyeon-i.."


"Ah..itu..itu..."Ujar So Young bingung.ia baru menyadari bahwa Kang Yoon Seo sudah berada sejak tadi merasa tidak enak.So Young pun meminta izin pulang,Ya..kau juga lelah pulanglah ujar Ji Seung Il.So Young pun segera pergi dan melewati Kang Yoon Seo seraya menunduk.Kang Yoon Seo terus menatap dengan perasaan benci.
Saat hendak pulang,So Young baru sadar kalau ia tadi kemari memakai sandal.Ji Seung Il menanyakan kenapa kau memakai sendal.Terus terang saja,So Young mengatakan karna panik mencari Hyeon-i hingga lupa telah memakai sandal dan meninggalkan sepatunya.
"Tunggu sebentar,aku akan segera kembali.."Ujar Ji Seung il masuk kedalam rumah.
Jin Wook yang tak berniat masuk kerumah Presiden menanti So Young dengan sabar didepan rumah.Melihat tersebut,So Young sangat terkejut.Meski terlihat sedikit kesal dan cemburu dengan setia ia menanti So Young serta membawakan sepatunya untuk So Young.(Hiks sebenarnya So young sudah dikasih pinjaman Sepatu biru oleh Ji Seung Il).
So Young tersenyum melihatnya,ia kemudian memakai kembali sepatunya.

So Young kembali berniat untuk mengembalikan ponsel nya pada Jin Wook.Jin Wook tentu saja menolaknya.Mereka kemudian bercanda bersama.Jin Wook dan So Young segera pulang naik bis.Saat itu sudah larut malam,So Young terlelap tidur yang tanpa sengaja bersender pada bahu Jin Wook.Melihat itu Jin Wook merasa senang.(aih....^^).
Look at the picture,Cinta semakin tumbuh subur didalam hati Jin Wook.Tingkah dan sikap itu kini semakin jelas terlihat...
"Kau pasti lelah bukan,hari ini kau tidur saja dengan hyeon-i disini.."
"Aku tahu ini semua terjadi karna hyeon-i,tetapi kenapa kau meminta So Young untuk bermain bersama Hyeon-i,bukankah So Young adalah karyawan Kontrak,dan ia juga bukan merupakan orang terbaik diperusahaan ini.Jangan lagi melakukan hal ini,aku akan melakukan apa yang menurutku harus kulakukan."Ujar Kang Yoon seo.
Ji Seung Il hanya menunduk diam memikirkan sesuatu.
"Apa kau percaya pada Lee So Jin?"Tanya Kang Yoon Seo."Lee So Jin sebenarnya adalah..."
belum sempat Kang Yoon Seo berbicara.Hyeon-i datang sambil mengusap matanya.
"Hyeon-i tadi kenapa kau tidur dibawah lantai?apa ada masalah?kenapa kau bangun..kau mengalami mimpi buruk?"
Kang Yoon Seo pun segera bangun dari duduknya.."Apa kau bangun karna jatuh dari temoat tidur?"Ujarnya seraya mengelus pipi hyeon-i.
"Tunggu sebentar,,.."Ujar Ji Seung il sambil membawa hyeon-i kembali kekamar.
Joo He pun masuk dengan pikiran panik.."Hyeon-i..."Teriak Joo He.
"Dia baru saja kembali tidur.."Ujar Kang Yoon seo
"Hyeon-i tadi ditemukan dimana?siapa yang menemukannya?apakah Oppa?"
"Itu bukan prioritas penting untuk ditanyakan.."Jawab Kang Yoon Seo.
"Unnie,waktu itu kenapa kau membantu So Jin?"
"Maksudmu,aku membantu?
"Bukankah dia adalah temanmu..kau pernah mengatakan sebelumnya Lee So Young berumur 34 Tahun.."
saking paniknya,tas Joo He jatuh ke lantai.
"Jadi..masalah itu kau sudah tau.."Jawab Joo He
"Aku benar-benar minta maaf telah membohongimu..tapi Yoon Seo kau tidak akan mengerti,ia adalah orang yang sangat baik dia berbohong karna keluarganya ada sedikit masalah jadi terpaksa ia melakukan itu,kau pasti bisa membantunya kan.."
"unni!"...Dia hanya staf harian kontrak tapi Lee So Jin sebagai Team desainer sebagai Team desainer,aku tidak akan memberi toleransi khusus untuk itu jika seseorang telah melakukan kesalahan maka perusahaan akan memberikan sangsi yang tegas."
"Tapi bagaimana bisa dia mendapat sangsi yang begitu berat?dia sangat memiliki skill! disamping itu juga ia sangat cepat bekerja menghasilkan desainer untuk pakaian baru!kenapa dia harus diberhentikan dari sini.Kau seharusnya lebih bisa memahami dan mengerti situasinya."
"Tapi bagaimana jika Oppa tahu,bagaimana yang akan dilakukannya?Aku juga tidak menyukai hal seperti ini,tetapi aku akan mengatakan hal ini padanya."
"Yoon Seo kau boleh mengatakannya tetapi setelah Pameran desain pakaian ini selesai.Setelah itu ia boleh berhenti.Janjilah padaku untuk hal satu ini.."
"Tapi unnie..!"
Tiba-tiba Ji Seung Il masuk.Siapa yang datang?Joohe yang datang.
"Jika kau terus keras kepala begini,aku akan melakukan sesuatu.."Ujar Joo He mengancam.
Ji Seung il duduk menghampiri keduannya.
"Apa unnie kemari karna menghawatirkan Hyeon-i,apa yang kalian bicarakan tentang Lee So Jin?"
"Aku hanya mengatakan..Lee So Jin...hanya dia telah membeli suatu hadiah."Jawab Kang Yoon Seo cepat.Joo He sudah panik saat itu.mengira Yoon seo akan segera memberi tahu masalah ini.
Pagi itu,so Young sedang mempersiapkan semua yang diperlukan untuk pameran.Jin Wook masuk dan memberikan desain pakaian padanya."Tada"...ini adalah Desain pertama So Young dan tertulis dipakaian tersebut.So Young sangat senang akan hal itu.apalagi desain tersebut sebentar lagi akan diproduksi oleh Perusahaan.
"Pakaian ini sebentar lagi akan ada toko-toko.."Ujar So Young senang
"Aigoo,,mimpimu sungguh kecil sekali..,ini akan dijual kemana-mana.."

Jin Wook kemudian menerima Telpon,rupanya pakaian merk So Young akan segera dikirimkan segera ke Toko-toko.Ooh..rupanya masalah desain datang.pabrik tidak bisa melakukan itu dengan Produksi manual.
Meeting pun diadakan.Betapa sangat marah mendengar informasi dari pabrik bahwa produksi akan dibatalkan.
"Dengan 700 sheet kita telah banyak masalah.."Ujar Direktur Baek."Hanya masalah dalam pengiriman,dan sekarang kita membatalkan rencana desain tersebut ini jelas masalah dari Pabrik."
"Mengenai isue rencana desain tersebut bukan hanya kesalahan pabrik saja,tapi jelas perusahaan juga..?!"Ujar Direktur Hyun
"Mengenai ini bagaiamana menurut team Produksi dan bagian MD.kita sangat membutuhkan jawaban dari kalian."Ujar Ji Seung Il.
"Bukan hanya seorang desainer Lee So Jin,tapi juga Kang yoon seo yang harus ikut bertanggung jawab."Ujar Ji seung Il.Kang Yoon Seo yang awalnya tersenyum mendengar masalah ini menjadi terkejut karna dibebankan tanggung jawab untuk itu.Kang Yoon Seo menatap tajam pada So Young,So Young kebingungan kemudian menunduk.
"Segera kita akan memproduksi baru Jaket untuk desainer dengan mulai dari awal,dan kita akan segera mengirimkannya dengan cepat."Ujar Direktur Hyun.
Jin Wook ,Direktu Baek benar-benar terkejut atas keputusan sepihak Direktur Hyun yang ingin membantu anaknya Kang Yoon Seo.
"siapa yang setuju dengan perkataanku?"Ujar Direktur Hyun
"Benar kita akan mengambil keputusan.."Ucap Presiden.Direktur Hyun tersenyum senang.
"Tolong beri kami waktu tiga hari!Ku Pikir aku akan segera menghubungi pabrik..."Ujar Jin wook.

(Bersambung ke Episode 8 Bagian 2)

Sumber: ChasyaGoresanHati.blgospot.com

0 comments :

Post a Comment