APLIKASI GADGET TERBARU IPAD 3G PHONEITIPAD

GADGET TERBARU IPAD 3G DENGAN PHONEITIPAD - Hadir lagi dengan inovasi baru, IPAD 3G kembali menggebrak pasaran dengan aplikasi barunya YAITU PhoneItiPad. Untuk saat ini telah tersedia fitur atau aplikasi PhoneitiPad yang mengambil keuntungan dari adanya koneksi ke jaringan seluler dan memungkinkan pengguna melakukan panggilan dan menerima panggilan seperti halnya bertelepon. Selain itu dengan aplikasi ini pengguna juga bisa mengirim dan menerima pesan teks sms.

Namun masih disayangkan, aplikasi ini atau PhoneitiPad ini tidak tersedia secara resmi di App Storenya akan tetapi aplikasi handal ini telah dijual lewat toko aplikasi Cydia dengan harga $19.99. Oleh karena itu untuk menggunakan aplikasi ini pemilik iPad 3G harus melakukan jailbreak terlebih dahulu tablet mereka dan memasang Cydia dalam sistem repositori aplikasi di dalam iPad.Memang sih agak ribet sedikit, namun ribet dikit untungnya lumayan menyenangkan loh,,, pokok e puas deh.


Untuk mempermudah kawan-kawan pengguna IPAD 3G, ini adalah langkah-langkah untuk memasang aplikasi ini di IPAD anda:

a). Yang pertama, cari nomer seri (serial number) dari perangkat yang dapat ditemukan dari System > General > About. Catat nomernya karena ini akan digunakan sebagai identitas unik PhoneItiPad.

b). Langkah kedua, otomatis kalian harus membeli aplikasi ini dengan mengunjungi http://www.iphoneislam.com/phoneitipad/ (bisa lewat komputer). Masukkan angka seri ketika diminta.

c). Ketiga, jalankan Cydia dan tambahkan repositori http://apps.iphoneislam.com. Cari PhoneItiPad lalu pasang.

d). Ke Empat, jika langkah 3 telah dilakukan maka aplikasi akan langsung siap bekerja dan bisa digunakan untuk menelepon serta mengirim sms.

 OKE... Enjoy it dear...!!!!

0 Response to "APLIKASI GADGET TERBARU IPAD 3G PHONEITIPAD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel