News Update :
Home » » SINOPSIS MISS RIPLEY EPISODE 11 DRAMA KOREA MBC

SINOPSIS MISS RIPLEY EPISODE 11 DRAMA KOREA MBC



SINOPSIS MISS RIPLEY EPISODE 11 - Yoo Hyun (wow..ganti potongan rambut haha..lebih segar dan keren.) menyelidiki masa lalu Mi Ri, ia mengunjungi bekas apartemen Mi Ri dulu waktu kecil. Asistennya lapor kalau ayah Mi ri meninggal dalam kecelakaan th 1992 dan ibu kandung Mi ri, Kim Jung Soon juga sudah dihapus identitas-nya.


Mi Ri berhadapan dengan Lee Hwa. Lee Hwa menuduh Mi Ri sengaja mendekati Yoo Hyun, tidak mungkin Mi Ri tidak tahu siapa sebenarnya Yoo Hyun. Dan karena Mi ri yatim piatu, jadi bukan calon yang pas untuk Yoo Hyun juga untuk keluarga mereka. 
Mi ri pantang mundur. Tapi Lee Hwa mengancamnya akan mengungkap hubungan istimewanya dengan Jang Myung Hoon. Jika itu terjadi, Mi ri pasti akan hancur. Mi ri kalah kali ini. 

Myung Hoon curiga dengan ijasah Mi ri. Dosen yang disebut sebagai penasehat Mi ri sebenarnya sudah lama pensiun. Myung Hoon pergi ke kantor alumni Universitas Tokyo yang ada di Seoul dan ternyata tidak ada mahasiswa bernama Jang Mi Ri di UT.

Yoo Hyun menunggu Mi ri dan mencemaskannya. Mi Ri menolak cerita, tapi Yoo Hyun mengerti kalau Mi ri bertemu ibu tirinya dan mendapat kesulitan.

Myung Hoon mengatakan semuanya pada seniornya, Direktur Choi yang panik dan langsung menghubungi Prof Park. 


Yoo Hyun menemui Lee HWa dirumah, ia berkata tahu kalau Lee Hwa bertemu Mi Ri dan ingin tahu apa yang dibicarakan.

Lee Hwa terus terang berkata ia tidak terlalu setuju kalau Mi ri jadi menantu keluarga ini karena Miri tidak punya latar belakang yang memadai. Yoo Hyun menyindir Lee Hwa, bukankah Lee Hwa juga sama, saat pertama bertemu mereka, Lee Hwa mengenakan seragam hotel dan membungkuk pada mereka.
Kata2 Yoo Hyun cukup membuat Lee Hwa diam, tapi ia tetap tidak setuju. Sedangkan Yoo Hyun tetap akan menikah dengan Mi Ri. 

Lee Hwa mencari cara lain dan berusaha mengontak Myung Hoon.

Ternyata Myung Hoon juga sudah membatalkan jadwal mengajar Mi ri di Universitas Tokyo. Myung Hoon juga meminta Shi Young menghapus semua iklan Hotel A yang memakai Mi Ri sebagai model.

Myung Hoon menemui Mi ri dan minta Mi ri menghentikan semua kebohongan ini. Myung Hoon mengaku salah sudah membuat Miri sampai sejauh ini dan ia bersedia tanggung jawab, tapi ia minta Mi ri mengakhiri semuanya. Ia tidak ingin orang2 disekitarnya ikut terluka. Mi ri terdiam.

Presdir Song menasehati Yoo Hyun agar juga mengerti perasaan Lee Hwa.
Hee Joo memikirkan Yoo Hyun. Sementara itu, Yoo Hyun mengajak Mi Ri belanja produk kecantikan dan gaun pengantin di butik elit. Butik yang sama yang melayani Jang Myung Hoon saat mencari gaun merah untuk Mi ri. 


Mi ri berkata pada Yoo Hyun kalau suasana kerja di kantor tidak menyenangkan. Ia berkata kalau Direktur Jang Myung Hoon sering mengajak staf wanita keluar untuk minum anggur atau champagne lalu mengeluhkan hidupnya yang kesepian. Myung Hoon juga melakukan itu pada Mi ri. Astaga..kurang ajar ini anak, dia setengah memfitnah Myung Hoon coba.

Yoo Hyun menceritakan itu pada Chul Jin yang langsung membantahnya. Jang Myung Hoon itu sangat baik dan ia sama sekali tidak mengganti stafnya. Kecuali saat butuh penerjemah Jepang untuk Nakamura. Myung Hoon mempekerjakan Mi Ri tanpa harus melihat pendidikan formal Mi ri.


Lee Hwa mendatangi sebuah kantor dengan safe deposit box (kaya Swiss Bank), di dalam ternyata ada passpor lama Lee Hwa dan fotonya bersama Jang Mi Ri kecil. Konfirmasi kalau Lee Hwa memang adalah ibu kandung Mi ri.

Shi Young curhat pada Hee Joo, kalau ia tidak menyukai Mi ri dan juga tidak percaya kalau Mi ri tidak tahu bahwa Yoo Hyun adalah pewaris grup Mondo. Hee Joo sekali lagi tidak mau percaya kalau Miri sebenarnya sudah tahu status Yoo Hyun sejak awal. Ah Hee Joo..
Myung Hoon mengantar ibunya ke dokter lalu mengantarnya pulang. Ibu Myung Hoon kesal karena anaknya putus dengan Mi Ri, ia jadi ingin bertemu Mi Ri sendiri.

Yoo Hyun bertemu Myung Hoon dan menceritakan rumor yang ia dengar. Myung Hoon mengerti ini pasti perbuatan Mi ri. Yoo Hyun tetap mempercayai Myung Hoon dan Myung Hoon janji akan menyelesaikan semuanya. Ia akan tanggung jawab.


Ibu Myung Hoon bertemu Mi ri di cafe. Yoo Hyun telp Mi ri tapi Hee Joo yang mengangkat, ia bilang Mi ri keluar karena ada yang ingin bertemu. Yoo Hyun jadi ingin tahu.

Ibu Myung Hoon setengah memaksa Mi Ri untuk tetap bersama Myung Hoon. Mi ri hanya minta maaf dan pergi meninggalkan ibu Myung Hoon. 
Yoo Hyun melihat mereka. Mi ri pergi dengan taksi dan Ibu Myung Hoon pingsan. Yoo Hyun segera membantu Ny. Jang.

Myung Hoon bergegas ke RS tapi tidak bertemu Yoo Hyun.

Lee Hwa mengadakan jamuan makan siang di rumah untuk Yoo Hyun dan Mi Ri. Ia juga mengundang tamu istimewa untuk Mi Ri.
Yoo Hyun tanya siapa wanita tua yang bertemu Mi Ri waktu itu dan Mi ri berbohong, ia mengatakan kalau wanita itu kenalan-nya sekampung.


Yoo Hyun-Mi ri tiba di kediaman Presdir Song. Lee hWa menolak bantuan Mi ri untuk menyiapkan makanan. Tamu mereka datang dan Mi ri syok, ternyata tamunya Jang Myung Hoon!


Myung Hoon mengucapkan salam pada Presdir Song, Lee Hwa, Yoo Hyun dan mengangguk pada Mi ri.Episode 12

0 comments :

Post a Comment