News Update :
Home » » SINOPSIS MISS RIPLEY EPISODE 9 DRAMA KOREA MBC

SINOPSIS MISS RIPLEY EPISODE 9 DRAMA KOREA MBC



SINOPSIS MISS RIPLEY EPISODE 9

Yoo Hyun dan Myung Hoon ngobrol di cafe membicarakan wanita yang mereka cintai. Tanpa tahu kalau mereka membicarakan wanita yang sama.
Menurut Yoo Hyun, kekasihnya adalah : wanita yang sangat murni dan terbuka dengan perasaan-nya. Yoo Hyun sangat bahagia bersama wanita itu.

Menurut Myung Hoon, kekasihnya adalah : wanita yang sederhana dengan hati hangat dan jujur. Ia merasa nyaman bersamanya. 
Keduanya sepakat untuk mempertemukan kekasih masing2. Ok..kita tunggu..pasti menarik.

Myung Hoon dan Yoo Hyun pulang dengan cincin masing2. 


Mi Ri pergi ke Universitas Korea untuk mengajar. Prof Park heran, bukankah Mi Ri jurusan sastra Jepang. Tapi punya bakat arsitektur.

Mi Ri meminjam identitas Hee joo lagi dan berkata kalau mendiang ayahnya adalah arsitek dan ia juga mempelajari arsitektur. Mi Ri mulai mengajar, awalnya tidak ada yang memperhatikan, tapi kemudian Mi ri melakukan pendekatan secara humanis dan akhirnya para mahasiswa menerimanya dengan baik. Kuliah sukses dan Prof Park kagum pada Mi Ri.

Kuliah Mi Ri langsung di-upload ke internet dan sayangnya dalam kuliah itu Mi Ri juga menyebut tentang kolam pantai pasir milik Hee Joo. Ini pasti akan jadi masalah.

Myung Hoon pergi ke Universitas, ia membawa bunga untuk Mi Ri tapi terlambat, asisten Yoo Hyun sudah lebih dulu datang menjemput Mi Ri. Myung Hoon telp dan Mi Ri berbohong, ia berkata ada makan2 dengan mahasiswanya. (Tradisi Korea yang menurutku aneh. Kalau disini pasti dipikir lagi nyogok Dosen haha)

Myung Hoon bertemu seniornya dan ketiganya pergi minum. Prof Park memuji Mi Ri, ia juga tidak menyangka kalau Mi Ri bisa mengajar dengan baik. Lalu seorang mahasiswa datang memberikan tugas pada Prof Park.
Park tanya tentang acara makan2 mereka dengan dosen baru. Mahasiswa itu bingung karena tidak ada acara seperti itu. Myung Hoon tertegun. 


Mi Ri dibawa ke sebuah gedung yang sudah dihias dengan lilin, bunga dan Yoo Hyun memainkan piano serta bernyanyi untuk Mi Ri. Asli suara Micky Yoo. (Scene-nya mirip saat Jae Beom melamar Ga Eun haha)


Mi Ri menangis. Sepertinya benar2 tersentuh. Yoo Hyun melamar Mi Ri.

Mi Ri tanya apa Yoo Hyun mencintainya dan menerimanya tidak peduli orang seperti apa dirinya. Yoo Hyun mengiyakan. Karena Mi Ri juga tidak terlalu mengenal Yoo Hyun, jadi mulai sekarang mereka bisa saling mengenal, mencintai satu sama lain. Astaga.
Mi Ri bersedia menikah dengan Yoo Hyun.

Mi Ri mulai merasa bersalah, ia teringat saat-saat bersama Myung Hoon. Mi Ri menangis. Sementara Myung Hoon sepertinya mulai sadar kalau Mi ri sering membohonginya.

Yoo Hyun menceritakan soal lamaran pada Chul Jin. Chul Jin tidak merasa kalau ini takdir, kau sepertinya sering bertemu takdir. Chul Jin menyampaikan kabar itu pada Hee Joo. Kalau akhirnya Yoo Hyun melamar Jang Mi Ri. Hee Joo berhasil menekan perasaan-nya di depan Chul Jin. Tapi ia menangis sendirian di tangga.

Mi Ri kerja dan staf mulai curiga karena melihat cincin berlian di jari Mi Ri. Mereka justru mengira Myung Hoon serius melamar Mi Ri. Myung Hoon susah menghubungi Mi Ri, bahkan Mi Ri menolak menemuinya. Mi ri merasa bersalah.


Yoo Hyun datang ke Hotel A. Myung Hoon membawa Yoo Hyun berkeliling dan mengenalkan pada semua staf. Termasuk Jang Mi Ri.

Mi Ri pura2 tidak kenal Yoo Hyun. Yoo Hyun mengerti dan ikut pura2 tidak kenal, tapi ia sempat memuji kalau Mi Ri cantik. Myung Hoon justru tertegun melihat cincin Mi Ri.
Setelah itu Myung Hoon dan Yoo Hyun pergi makan siang bersama, tapi mereka sepakat makan bersama kekasih Yoo Hyun. It means ...T R O U B L E


Yoo Hyun berangkat lebih dulu dan Myung Hoon mengikuti Yoo Hyun. Mi Ri juga pergi ke resto pilihan Yoo Hyun. Tapi Mi Ri masuk ke toilet dulu. Yoo Hyun dan Myung Hoon tiba. 
Mi Ri masuk ke ruang makan dan pucat pasi saat sadar kalau tamu Yoo Hyun adalah Jang Myung Hoon.

Myung Hoon syok dan menatap tajam Mi Ri. Yoo Hyun mengenalkan Mi Ri sebagai wanita yang ia cintai. Udara rasanya pasti sesak sekali untuk Mi Ri dan Myung hoon. Yoo Hyun bahkan tanya kenapa Myung Hoon tidak mengajak kekasihnya. 
Mi Ri gugup dan menumpahkan anggur membuat basah jas Yoo Hyun. Yoo Hyun ke toilet sebentar. 

Myung Hoon tanya sejak kapan Mi ri kenal Yoo Hyun. Mi Ri mengaku sejak ia tiba ke Korea tapi mereka baru pacaran akhir2 ini dan Mi Ri mengambil kesempatan untuk putus dengan Myung Hoon.

Yoo Hyun mengantar Mi Ri pulang, Mi Ri berkata ia canggung karena makan dengan bossnya tadi. Yoo Hyun tidak mempermasalahkan itu tapi ia berkata kalau Myung Hoon itu bagaikan kakak-ku.

Hee Joo mendengar ada design yang mirip dengan design-nya.

Myung Hoon bertemu Mi Ri dan minta penjelasan. Tapi Mi Ri berkata kalau ia adalah wanita yang sangat jahat. Ia menginginkan hal yang lebih besar daripada cinta. Ia memang seperti ini. Bahkan Mi ri berkata ia tidak pernah mencintai Myung Hoon. 
Mi Ri menangis sendirian. Ia tidak bisa berhenti lagi.


Hee Joo dan Chul Jin melihat design yang sama persis itu di internet. Mereka ingin menyeldiki lebih lanjut.
Mi Ri semakin jauh melangkah. Dia bahkan masuk TV karena sederet prestasinya.

Myung Hoon patah hati dan bahkan tidak mengangkat telp dari keluarganya.


Lee Hwa menyelidiki latar belakang Mi Ri. Yoo Hyun menemui Mi ri di stasiun TV dan menarik perhatian media yang ingin tahu siapa wanita yang dekat dengan Yoo Hyun. Keduanya berhasil melarikan diri.

Yoo Hyun mengajak Mi Ri naik helikopter dan melanjutkan dengan mobil untuk mengunjungi makam ibu kandung Yoo Hyun. Mi Ri bahkan sempat memetik bunga liar untuk Ibu Yoo Hyun.
Mi Ri menangis di makam Ibu Yoo Hyun, ia ingat ibu kandungnya sendiri. Mi Ri ingin tahu apa ibunya masih hidup, ia sengaja ke Korea untuk mencarinya meskipun ia lupa wajah ibu kandungnya.

Myung Hoon masih dalam kondisi patah hati dan tidak fokus kerja, sampai kena marah Shi Young. Karena ada tamu penting dari Jepang yang ingin membahas kerja sama.

Ibu Myung Hoon pergi ke Seoul dan terkejut dengan kondisi apartemen Myung Hoon. Tamu Jepang itu melihat iklan hotel A dengan Mi Ri sebagai model, ia ingat seorang gadis bar dari Fukuoka dan memberikan kartu nama club Hana dengan Mi Ri sebagai model. 


Myung Hoon membandingkan kartu nama dari pria Jepang itu dengan kartu nama dari Hirayama.Episode 10


Source: @Kadorama-recaps
Baca juga: [Episode 1-2] , [Episode 3-4], [Episode 5-6], [Episode 7-8], [Episode 9], [Episode 10], [Episode 11], [Episode 12], [Episode 13], [Episode 14], [Episode 15], [Episode 16 TERAKHIR]

0 comments :

Post a Comment