News Update :
Home » » SINOPSIS MISS RIPLEY EPISODE 15 DRAMA KOREA MBC TERPOPULER

SINOPSIS MISS RIPLEY EPISODE 15 DRAMA KOREA MBC TERPOPULER



 Yoo Hyeon memberitahu Mi Ri bahwa Lee Hwa adalah ibu kandungnya. Mi Ri tidak percaya. Begitu pun Lee Hwa, menurutnya saat itu terjadi sebuah kesalahpahaman. Lee Hwa merasa harus mengkonfirmasi ulang.
Begitu bicara berdua, Mi Ri mulai percaya dengan apa yang disampaikan Yoo Hyeon. Malah Mi Ri menjadi merasa kesal dengan Yoo Hyeon. Mi Ri menganggap, artinya selama ini Yoo Hyeon tahu yang sebenarnya, dan itu artinya selama ini Yoo Hyeon mengasihaninya.


Myeong Hoon datang menemui Mi Ri. Myeong Hoon menyampaikan bahwa dia telah menyelesaikan semuanya. Myeong Hoon menyatakan meski semua kesalahan tertuju padanya, Myeong Hoon tidak merasa malu karena dia begitu mencintai Mi Ri. Mi Ri tidak mampu berkata apapun selain permintaan maaf.


Di rumah, Mi Ri mengepak baju dan perlengkapan menginap. Saat ditanya Hee Joo, Mi Ri menyampaikan bahwa dia akan menebus atas perbuatannya. Hee Joo langsung mengerti maksud Mi Ri. Mi Ri memutuskan untuk menyerahkan kepada polisi.
Hee Joo menyatakan bahwa dirinya telah mengetahui perihal ibu kandung Mi Ri. Mi Ri bertanya kepada Hee Joo, bukankah kenyataan tersebut sangat lucu. Mi Ri bertanya dengan nada sinis dan miris.


Setelah bersama-sama menjenguk Lee Hwa yang jatuh sakit karena shock, Yoo Hyeon mengajak ayahnya untuk membicarakan perihal Mi Ri. Yoo Hyeon memprotes sikap ayahnya yang seolah membiarkan nasib Mi Ri yang menderita terpisah dengan dengan ibu kandungnya. Menurut Yoo Hyeon, seorang ibu adalah segalanya bagi anaknya, seperti kompas penunjuk arah dalam kehidupan.


Hirayama tambah merasa miris melihat posisi Mi Ri yang semakin terpojok. Tidak tahan, Hirayama segera mendatangi Yoo Hyeon dan mengancam jika membuat Mi Ri tambah sakit, Hirayama tidak akan tinggal diam.


Melalui konferensi pers, Yoo hyeon menerangkan bahwa Mi Ri akan mengakui kesalahannya dengan sendirinya. Untuk itu, Yoo Hyeon menambahkan, rekan-rekan wartawan untuk tidak tidak memberitakan yang tidak-tidak tentang Mi Ri.


Hirayama tidak tahan membiarkan Mi Ri masuk penjara. Hirayama menjemput paksa Mi Ri dan mengajaknya kabur ke Jepang melalui jalur laut. Mi Ri menolak dan berhasil lolos begitu sampai di pelabuhan. Mi Ri lebih memilih menyerahkan diri daripada hidup bersama lagi dengan Hirayama. Namun sayang, setelah sempat kejar-kejaran, Mi Ri berhasil dibawa kembali oleh Hirayama.
Begitu hendak naik kapal perahu, Yoo Hyeon tiba. Yoo Hyeon langsung menghadang Hirayama. Hirayama melawan. Mi Ri jadi khawatir dengan Yoo Hyeon. Untuk menghentikan kemarahan Hirayama, Mi Ri mengancam untuk bunuh diri jika Yoo Hyeon terluka.
Mi Ri berdiri di dekat tumpukan drum yang kosong. Gerakan kaki Mi Ri mengakibatkan drum tersebut jatuh, bersamaan dengan tubuhnya. Hirayama dan Yoo Hyeon terkejut. Yoo Hyeon mencoba untuk terjun ke laut untuk menolong Mi Ri.Episode 16 TERAKHIR

0 comments :

Post a Comment