Model Majalah Marie Claire Edisi Juli 2012 Girls' Generation Jessica - f (x) Krystal Limited Edition

Model Majalah Marie Claire Edisi Juli 2012 Girls' Generation Jessica - f (x) Krystal Limited Edition >>> Salah satu Majalah Fashion yang terkenal, Marie Claire, meluncurkar sebuah majalah edisi Juli 2012 Limited Edition dengan menggandeng Labelmates serta Jessica dan Krystal dari SNSD, Girls Generation, sebagai cover Model di sampul majalah Marie Claire tersebut.


Nah, pada tanggal 20 Juni ini, majalah Marie Claire merilis beberapa foto dari edisi Juli Limited Edition mendatang yang secara khusus menampilkan personil  Girls' Generation bersaudara, yaitu Jessica dan f (x) Krystal sebagai model sampulnya.

Kalau para fans SNSD melihat mereka, sayang rasanya kalao tidak membeli majalah ini karena tampak Keduanya sangat membanggakan dengan tubuh ramping seperti boneka yang kembar, namun tetap terlihat berbeda dalam menampilkan individualitas mereka. Karena mereka sering disebut "Olsen Sister" dari Korea, keduanya terlihat dengan berpakaian yang serasi. Pokok e mantap abis deh dua bersaudara ini. Mau koleksi majalah ini? tunggu aza ntar di edisi July 2012. Selamat menunggu yooo...

0 Response to "Model Majalah Marie Claire Edisi Juli 2012 Girls' Generation Jessica - f (x) Krystal Limited Edition"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel