News Update :
Home » , , , » Daftar Kesalahan Olga Syahputra dan Pelecehan kata `Assalamualaikum'

Daftar Kesalahan Olga Syahputra dan Pelecehan kata `Assalamualaikum'

Daftar Kesalahan Olga Syahputra dan Pelecehan kata `Assalamualaikum' >>>  Akhir-akhir ini Olga syaputra kembali menjadi sorotan publik. Sebut saja Kontroversi 'Assalamualaikum' yang dijadikan bahan ledekan oleh Olga Syahputra di acara Pesbukers ANTV. Ketika itu, sang artis tamu, Julia Perez sedang menerima telepon di studio. Julia Perez mengucapkan `Assalamualaikum', namun Olga berkelakar dengan membalas sambil mengatakan,"Lu Assalamualaikum terus ah, kayak pengemis lu." Dan menurut pandangan kaum muslim  bahwa secara tidak langsung, Olga menyebut kalimat salam umat Islam 'Assalamualaikum' tersebut sebagai ucapan para pengemis. Mungkin ini dimaksudkan Olga karena kebanyakan para pengemis menggunakan kata-kata itu sebagai pembuka salam kepada orang yang ingin mereka mintai, namun tetap saja hal itu tidaklah benar dan tidak patut untuk berkata seperti itu, apalagi salam itu kan tujuannya baik.

Nah dari kontroversi yang lagi-lagi dilakukan oleh artis kemayu satu ini, mari kita lihat kontroversi apalagi yang telah dilakukan Olga sebelumnya:


 
1. Menyebut Alat Kelamin Pria
Pada Tahun 2009, KPI pernah menegur Olga Syahputra karena menyebutkan secara latah nama alat  kelamin pria, hal ini membuat pihak KPI meminta Olga untuk mengontrol ucapannya saat memandu acara Dahsyat yang tayang di RCTI.


2. Menyinggung Yuni Shara di panggung dahsyat RCTI

Diketahui bahwa Olga juag pernah menyinggung Yuni Shara saat menjadi bintang tamu di progtam Dahsyat. Yuni yang diketahui berpacaran dengan Raffi, salah satu pembawa acara Dahsyat datang memenuhi undangan program tersebut untuk memberikan kejutan bagi Raffi yang sedang berulang tahun. Namun candaan dan celetukan Olga serta teman-temannya diakui Yuni sempat membuat hatinya miris.

3. Menyinggung Korban Perkosaan
Banyolan Olga Syahputra tentang korban perkosaan di ulang tahun Trans Corp tahun lalu sempat membuat heboh pemberitaan nasional. Apalagi saat itu tengah marak kejahatan perkosaan di dalam angkutan umum. Kejadian bermula saat Olga sedang bercanda dengan Sule, Olga mengucapkan kalimat yang dianggap menyinggung korban perkosaan. "Olga, kenapa lu jadi suster ngesot," pancing Sule. "Sepele, diperkosa supir angkot," jawab Olga.

Dan masih banyak lagi yang belum sempat terekam di sini, misalnya kasus ia mengusir Grup Band Indie the thirteen saat manggung di acara Dasyat dan juga kasus pelecehan trhadap penonton yang menontn secara langsung yang secara dihina karena fisiknya dan lain sebagainya.

Lalu pantaskah Olga Syahputra masih layak tampil di layar televisi kita? mau apa jadinya anak didik kita kalau suka menonton orang yang tidak menghargai orang lain dan hanya berfikir kesenangannya sendiri? semua itu ada dalam persepsi anda sendiri.

sumber: http://www.wartanews.com/infotainment/8fc1d8fb-95d3-61d7-43d7-a0d54fb05191/rentetan-daftar-kesalahan-olga-di-dunia-entertain

0 comments :

Post a Comment