News Update :
Home » , , , » Pelatih Cheerleader Megan Crafton Ditangkap Karena Bercinta Dengan Siswa

Pelatih Cheerleader Megan Crafton Ditangkap Karena Bercinta Dengan Siswa

Pelatih Cheerleader Megan Crafton Ditangkap Karena Bercinta Dengan Siswa >>>  Setelah kasus seorang guru yang diberhentikan karena ternyata adalah mantan model video porno, kali ini, masih dari negara Amerika Serikat, Seorang asisten pelatih cheerleader bernama Megan Crafton (22 tahun), ditangkap karena bercinta dengan siswa yang baru berusia 17 tahun. Demikian dilansir Fox News, Jumatm 22 Juni 2012.

Megan Crafton yang melatih cheerleader di Shelbyville High School, Indianapolis, Amerika Serikat (AS), diduga bercinta dengan siswa berusia 17 tahun (terhitung masih di bawah umur di negara Anerika) itu di dalam kendaraannya di lapangan parkir sebuah supermarket.
"Kami tidak akan membahas masalah ini jika ia bercinta dengan seseorang yang tidak bersekolah atau tidak menjadi bagian dari sistem. Sayangnya, ia melakukannya dan ini adalah tindakan ilegal. Ketika ia menandatangani kontrak sebagai asisten pelatih, ia mengambil tanggung jawab bahwa dirinya tak akan memiliki hubungan apapun di sekolah".
Demikian disampaikan Michael Turner, seorang letnan di Departemen Kepolisian Shelbyville. Hubungan terlarang itu diduga dimulai Januari lalu. Pihak SMA Shelbyville High School mendapat informasi mengenai rumor seputaran hubungan kedua insan itu. Dan akhirnya, polisi berhasil mengumpulkan bukti dan mengeluarkan surat penangkapan terhadap sang asisten pelatih, Megan Crafton.

Saat menghadiri sidang pertamanya, Crafton merasa tidak bersalah terhadap kasus yang dihadapinya. Ada-ada saja yah berita hangat dari negeri paman sam ini.

Terimakasih anda sudah membaca artikel Pelatih Cheerleader Megan Crafton Ditangkap Karena Bercinta Dengan Siswa ini, semoga menambah wawasan sobat.

0 comments :

Post a Comment