Kontes SEO Blog Review Agustus, September, Oktober 2012

Kontes SEO Blog Review Agustus, September, Oktober 2012 >>> Halo sobat Jufry semua. Sudah lama saya tidak membagikan artikel atau pun update berita dan informasi di blog saya ini. Nah, pada kesempaan kali ini, saya ingin membagikan informasi yang saya ketahui tentang Kontes SEO Blog Review Agustus, September, Oktober 2012. Yeah, selama tahun 2012 ini, banyak sekali kontes-kontes SEO dan blog Review yang dilaksanakan oleh beberapa site ternama. 

Sebagai informasi kepada sobat semua, bahwa di bulan ini, khususnya bulan agustus, banyak bertebaran kontes-kontes SEO yang menawarkan hadiah puluhan juta rupiah, bahkan hadiah utama ada yang Ipad dan bahkan motor.

Dari beberapa kontes yang saya ketahui diantaranya adalah:

  1. PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia
  2. Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
  3. Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
  4. Raja Web Host Blog Review Competition 2012
Sebenarnya masih banyak lagi, akan tetapi saya rasa dengan 4 diatas saja sudah cukup membuat kita wah apabila menjadi pemenangnya.

Kalau yang nomor 2,   Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, Kontes ini dilaksanakan oleh salah satu PPC terbaik Indonesia yaitu Sitti. Saya rasa sudah banyak yang tau tentang Sitti ini, mungkin anda sebagai Advertiser maupun Publisher. Selengkapnya anda bisa langsung klik di judul tiap nomor di atas.

Untuk Kontes Nomor 3, Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, Kontes ini diadakan oleh salah satu Online Shop terkemuka di Indonesia. Hadiahnya lumayan menarik gan. Saya sarankan untuk ikut, dan kalau memang bisa, sekalian ikut yang lomba blog reviewnya. Hadiahnya lumayan sob.

Gemana, mau tertarik untuk mengikuti Kontes 1, 2, 3 atau 4? atau mau ikut semuanya? yuk baca ulasannya di masing2 nomor di atas yeah. Salam!

1 Response to "Kontes SEO Blog Review Agustus, September, Oktober 2012"

  1. salam kenal gan
    tetap.... selalu update informasi mengenai lomba ya..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel